Connect With Us

Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Tim TangerangNews.com | Rabu, 15 September 2021 | 07:48

| Dibaca : 8277

PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) meluncurkan produk properti rumah tapak unggulan "Cendana Parc North" dengan total 680 unit berhasil sold out dalam waktu 5 jam. (@TangerangNews / Antara)

TANGERANGNEWS.com- Pasar properti khususnya di wilayah Tangerang, mulai menunjukkan tren yang positif meski pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal ini terlihat saat PT Lippo Karawaci berhasil menjual habis (sold out) hunian tapak dua lantai Cendana Parc North yang berlokasi di Lippo Village, Karawaci, Kabupaten Tangerang.

CEO PT Lippo Karawaci Tbk, John Riyadi dalam keterangan tertulis, Selasa 14 September 2021, menyebutkan terjualnya produk properti miliknya terjadi dalam waktu yang singkat.

"Habis terjual dalam waktu lima jam," ujar John Riyadi.                                                                                                           

Ia menjelaskan acara pemilihan rumah dengan harga mulai Rp676,5 juta ini digelar pada Sabtu 11 September 2021, di Maxx Box Lippo Village yang berjalan dengan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan.

John mengatakan bahwa setiap orang yang terlibat dalam acara pemilihan unit, baik panitia acara maupun konsumen diwajibkan untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk dapat masuk ke dalam ruangan acara dengan diawasi oleh Satgas Covid-19 Pemkab Tangerang.

Selanjutnya John menuturkan pengalaman Lippo Karawaci ini menunjukkan rumah tapak masih menjadi sektor properti paling tangguh di tengah situasi pandemi Covid-19 ini. 

Menurut dia, minat pasar terhadap rumah tapak tetap tinggi. Keberhasilan penjualan rumah tapak didukung oleh stimulus yang diberikan pemerintah seperti insentif PPN dan relaksasi Loan to Value (LTV) serta promosi dan penawaran cara pembayaran yang variatif dari pengembang.

Sementara itu, Head of Research JLL Indonesia Yunus Karim mengatakan sektor rumah tapak tetap bertahan di masa pandemi. Pengembang perumahan cukup aktif dalam meluncurkan produk dan mendapat respons yang baik dari pasar. 

"Kita melihat di Semester I/2021 hampir 80% yang terjual adalah unit rumah dibawah harga Rp1,3 miliar. Hal ini menunjukkan bahwa keterjangkauan harga tetap menjadi kunci dari performa sektor ini," jelas Yunus.

Pemilihan unit Cendana Parc North mendapat respons yang besar dari para calon pembeli, terbukti dengan antrean calon pembeli sejak pukul 6 pagi. Hengky, salah seorang calon pembeli mengungkapkan pihaknya tertarik membeli Cendana Parc North karena harganya yang terjangkau untuk kalangan milenial. 

Selain itu, ujar dia, Lokasinya sangat strategis berada ada di tengah kawasan utama Lippo Karawaci dengan fasilitas lengkap dan memiliki akses jalan tol. “Sekarang ini saya tinggal di Kelapa Gading Jakarta, saya beli sekarang untuk investasi. Ke depannya kalau sudah serah terima unit, saya berencana akan menempati rumah saya di Cendana Parc North," ungkap Hengky.

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

BANTEN
Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:24

Polda Banten menggelar ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dengan modus baru, yaitu pelaku menyembunyikan dalam kabel charger handphone (Hp).

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Selasa, 17 Mei 2022 | 20:52

Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Tangerang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie