Connect With Us

Lippo Karawaci Hadirkan Rumah Tinggal Sekaligus Tempat Usaha

Tim TangerangNews.com | Kamis, 7 Oktober 2021 | 16:16

| Dibaca : 3581

Gambar produk Hive & Parc PT Lippo Karawaci Tbk yang ditujukan untuk mengakomodasi kebutuhan milenial di bidang bisnis yang kian meningkat di tengah pandemi. (@TangerangNews / LPKR)

TANGERANGNEWS.com - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menghadirkan Hive @ Parc yang mengombinasikan hunian dan bisnis sekaligus yang memungkinkan pemiliknya dengan mudah menjalankan usaha.

"Konsep ini untuk menjawab tren di kalangan milenial untuk berwirausaha dengan konsep 'one stop living' menggabungkan hunian dengan tempat berbisnis," kata CEO LPKR John Riady dalam keterangan tertulis, Kamis 7 Oktober 2021.

John mengatakan bahkan dalam dua tahun terakhir sejak Indonesia dilanda dampak pandemi justru mendorong munculnya tren inovasi dan kewirausahaan di masyarakat terutama kalangan milenial.

"Kaum milenial menghapus batasan antara kerja dan kehidupan di luar pekerjaan dan justru menggabungkannya menjadi satu. Ide inilah yang melahirkan konsep 'one stop living' desain produk LPKR terbaru ‘Hive @ Parc’ di Lippo Village," kata John.

John mengatakan konsep ini memfasilitasi gaya hidup milenial yang ceria dalam hidup, pekerjaan, dan bisnis melalui produk properti komersial eksklusif yang jumlah unitnya sangat terbatas. 

"Kaum milenial sekarang sangat cerdas dalam keputusan membeli aset. Membeli unit properti untuk tujuan investasi masa depan yang dapat menjadi tempat tinggal sekaligus menjadi kantor dan tempat usaha," ujarnya.

Pada Triwulan IV/2021 LPKR mempersiapkan peluncuran landed house eksklusif serta unit komersial dengan harga mulai Rp1,5 miliar. 

Setelah berhasil membukukan pra-penjualan sebesar Rp3,1 triliun pada bulan Agustus 2021, LPKR merevisi target pencapaian sebesar 20% dari estimasi sebelumnya Rp3,5 triliun. 

Pertumbuhan kinerja LPKR sejak awal tahun 2021 sangat meyakinkan sehingga dalam publikasi risetnya pada 13 September 2021 analis Citigroup Securities Indonesia Felicia Asrinanda Barus menyampaikan bahwa LPKR dinilai mampu meraih target pra-penjualan tahun 2021 senilai Rp4,2 triliun.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

BISNIS
Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin