Connect With Us

Modernland Cilejit Raih Penghargaan Properti Indonesia Award 2021

Tim TangerangNews.com | Kamis, 7 Oktober 2021 | 17:13

| Dibaca : 279

Christine Natadipraja, President Billionaire Club Marketing Channel PT Modernland Realty Tbk. saat menerima trophy penghargaan Properti Indonesia Award 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Modernland Cilejit yang dikembangkan PT Griya Sukamanah Permai, anak usaha PT Modernland Realty Tbk meraih penghargaan pada ajang Properti Indonesia Award (PIA) 2021 untuk kategori property development housing.  

Penghargaan diterima Christine Natadipraja selaku President Billionaire Club yang merupakan Marketing Channel milik PT Modernland Realty Tbk.

PIA 2021 yang mengambil tema menuju kebangkitan industri properti ini merupakan ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent. Dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Project, The Property Men & Women serta Property Supporting Services. Apresiasi diberikan berdasarkan metodologi survei mengikuti kriteria keunggulan dari segi prestasi, inovasi, kreativitas, kualitas, dan reputasi. 

“Kami bangga dan bersyukur Modernland Cilejit berhasil mendapatkan penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2021. Penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen maupun khalayak industri properti di Indonesia. Kami akan mengembangkan Modernland Cilejit sesuai dengan yang direncanakan sehingga menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang mencari hunian dan ingin hidup lebih baik di kawasan Banten,” ujar Christine Natadipraja.

Modernland Cilejit dirancang sebagai sebuah kawasan premium yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. “Modernland Cilejit menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih dengan sederet fasilitas lengkap. Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang,” kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Sejak mulai dikembangkan pada tahun 2019 lalu, hingga saat ini sudah banyak progress pembangunan yang terlihat di lokasi proyek Modernland Cilejit. Diantaranya seperti telah diselesaikannya pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan. Kemudian, Marketing Gallery yang saat ini juga telah mulai dipergunakan

Tiga jenis Rumah Contoh juga sudah selesai dibangun sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain serta aspek penataan interior rumah yang akan dibeli. Kemudian rumah yang telah terjual di tahap 1 dan 2, di mana PT Modernland Realty Tbk. berhasil menjual sebanyak total 1.500 unit, juga sedang mulai dibangun dengan target diserahterimakan tepat pada waktunya.

“Di lokasi proyek, calon pembeli sudah bisa melihat wujud nyata proyek Modernland Cilejit. Tidak hanya sebatas pada brosur penjualan saja. Diharapkan pembeli bisa tinggal dan menempati rumahnya tidak lama lagi. Jadi, lebih baik dan sangat aman membeli properti di Modernland Cilejit. Sudah pasti sedang dibangun,” kata Christine Natadipraja.

AYO! TANGERANG CERDAS
Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:07

TANGERANGNEWS.com-Penjara bukan penghalang bagi warga binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk bisa berkuliah, karena pendidikan adalah hak setiap warga negara.

SPORT
Garang, Persita Tangerang Tempel Madura dan PSM Usai Pecundangi PSS

Garang, Persita Tangerang Tempel Madura dan PSM Usai Pecundangi PSS

Jumat, 30 September 2022 | 08:32

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang terus melanjutkan tren positif dengan berada di papan atas klasemen.

BANTEN
Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Rabu, 28 September 2022 | 23:33

TANGERANGNEWS.com-Seorang suami di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, tega membakar istri dan anak sambungnya yang masih balita.

NASIONAL
Pilih Jadi Anggota Biasa Pemuda Pancasila, Anies Baswedan Pamer KTA

Pilih Jadi Anggota Biasa Pemuda Pancasila, Anies Baswedan Pamer KTA

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi bergabung dengan organisasi kemasyarakatan (ormas) Pemuda Pancasila (PP).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill