Connect With Us

Paramount Petals Kota Mandiri Seluas 300 Hektare di Curug Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:22

| Dibaca : 10704

Paramount Petals Kawasan Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang kini terdapat kota mandiri baru, yakni Paramount Petals. Kota yang dikembangkan Paramount Land ini berdiri di atas lahan sekitar 300 hektare.

Direktur Paramount Land Aryo T. Ananto mengatakan proyek Paramount Petals mengusung tagline "Lovable Living", yang didesain sebagai kawasan terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dan fasilitas kota lainnya seperti pendidikan, kesehatan, dan hiburan.

"Paramount Petals berada di tengah pengembangan kota mandiri lainnya, jadi konektivitas sangat baik, artinya secara investasi juga sangat baik. Pengalaman di Gading Serpong, kami akan terus mengembangkan fasilitas kota ini, seiring itu investasi pun akan menarik," jelas Aryo seperti dilansir dari Tribunnews, Selasa 19 Oktober 2021.

Direktur Paramount Land M. Nawawi, mengatakan setelah berhasil dengan klaster Aster, Paramount Land tancap gas meluncurkan Canna, klaster kedua di Paramount Petals.

"Mengusung gaya arsitektur modern minimalis, klaster Canna menyasar pasar milenial dan keluarga muda," katanya.

	Paramount Petals Kawasan Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Klaster Aster dan Canna adalah pengembangan tahap awal di Paramount Land. Sebagai kota mandiri, Paramount Petals akan dikembangkan dengan jangka perencanaan sekitar 20 tahun ke depan.

Pada tahap awal, dalam jangka lima tahun pengembangan akan diarahkan di area Paramount Petals selatan di mana akan ada tujuh klaster hunian yang dibangun.

Di samping itu, bakal dikembangkan pula sembilan blok komersial (ruko) dan beberapa area kavling komersial, serta beberapa fasilitas seperti kesehatan, pendidikan, pasar modern, perkantoran, pusat perbelanjaan, hingga hotel. Lalu, pengembangan akan dilanjutkan pada Paramount Petals utara.

"Dalam perencanaannya, pada tahun 2021-2022 Paramount Petals akan membangun klaster Aster dan Canna, serta marketing gallery. Selanjutnya pada tahun 2023 dibangun akses tol langsung, country club dan Paramount Estate Management," jelasnya.

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

BISNIS
Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com - Akademisi DR. Mukhaer Pakkana menilai, sehubungan makin meroketnya harga komoditas Crude Palm Oil (CPO

OPINI
Paramount Petals Sabet Penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

Paramount Petals Sabet Penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

Senin, 6 Desember 2021 | 11:37

TANGERANGNEWS.com-Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri di Kabupaten Tangerang yang dikembangkan Paramount Land berhasil menyabet penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

KAB. TANGERANG
Personel Gabungan Polri dan TNI Pastikan Keamanan PLTU 3 Lontar Kemiri Tangerang 

Personel Gabungan Polri dan TNI Pastikan Keamanan PLTU 3 Lontar Kemiri Tangerang 

Senin, 6 Desember 2021 | 11:01

TANGERANGNEWS.com - Personel gabungan dari Polri dan TNI menggelar patroli di seluruh kawasan PLTU 3 Lontar Extension di Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang untuk memastikan keamanan objek vital pada Minggu 5 Desember 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin