Connect With Us

Diapit Tiga Distrik Besar di Tangerang, Kingland Garap Hunian Bertaraf Internasional 

Tim TangerangNews.com | Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:49

| Dibaca : 1160

Managing Director Kingland Avenue Andy Candra (kiri) dan Managing Director Cushman & Wakefield Indonesia Lini Djafar (kanan) saat penandatanganan Partnership Agreement di Marketing Gallery, Jalan Raya Serpong KM.8, Tangerang, Banten. (@TangerangNews / Kingland Avenue)

TANGERANGNEWS.com – Hunian Kingland Avenue yang memiliki lokasi strategis berada di Jalan Raya Serpong yang diapit oleh tiga distrik besar yaitu Alam Sutera, Gading Serpong, dan BSD City, resmi menggandeng konsultan properti Cushman & Wakefield sebagai building management untuk tower The Venetian dan tower The Fritz. 

Dengan kerja sama tersebut, menjadikan Kingland Avenue sebagai hunian berkonsep University Town, sebuah kawasan hunian dengan pelayanan bertaraf internasional.

Managing Director Kingland Avenue Andy Candra dalam keterangan tertulis, Rabu 20 Oktober 2021, mengatakan Cushman & Wakefield dikenal sebagai salah satu perusahaan konsultan properti terbaik di dunia yang banyak mengelola perkantoran, apartemen dan area komersial seperti mal di berbagai belahan dunia. 

"Kerja sama dengan Cushman & Wakefield sebagai building management service, akan menjadikan Kingland Avenue sebuah kawasan hunian dengan pelayanan berskala internasional,” kata Andy seusai penandatanganan perjanjian kemitraan kedua perusahaan di Marketing Gallery Kingland Avenue, Serpong, Senin lalu.

Andy mengungkapkan nantinya para penghuni akan dimanjakan dengan beragam fasilitas menarik dengan pelayanan standarisasi kelas dunia yang dihadirkan oleh Cushman & Wakefield, seperti swimming pool, kids pool, jogging track, children playground, outdoor yoga, sunken pavilion, gourmet pavilion, dan indoor sports club. Selain itu ada juga lifestyle plaza yang langsung terintegrasi dengan tower The Fritz dan The Venetian. 

Setelah perjajian kerja sama ini, lanjut Andy, Cushman & Wakefield selaku building management nantinya juga akan membantu proses serah terima unit apartemen, menyeleksi berbagai vendor yang berkaitan dengan sistem operasional dan alat pendukung fasilitas gedung, dan masih banyak lagi. 

Sementara itu, Managing Director Cushman & Wakefield Indonesia Lini Djafar mengatakan, Cushman & Wakefield merupakan sebuah perusahaan ternama asal Amerika Serikat yang telah beroperasi lebih dari 100 tahun. 

Menurut dia, di Indonesia sendiri Cushman & Wakefield telah hadir sejak tahun 2008 dan telah memiliki beberapa klien besar seperti AlfaLand, Sahid Group, Total Bangun Persada, UOB, TOTO, BCA, dan masih banyak lagi. "Kami berharap kerja sama ini akan menambah kenyamanan para penghuni Kingland Avenue," kata Lini.

Kingland Avenue merupakan hunian yang disesuaikan dengan gaya hidup masyarakat urban saat ini. Kingland Avenue terdiri dari empat tower residential, Al Fresco area, Lifestyle Plaza, dan Education Center.

Dengan memadukan sebuah hunian yang berada di dalam kawasan pendidikan, menjadikan Kingland Avenue dinilai sebagai satu-satunya hunian ideal dan juga untuk investasi. 

Kemudian dengan lokasinya yang strategis berada di Jalan Raya Serpong dan diapit oleh tiga distrik besar yakni Alam Sutera, Gading Serpong, dan BSD City menjadikan Kingland Avenue dianggap sebagai satu-satunya apartemen yang berada di lokasi segitiga emas serta memiliki akses hunian terbaik.

Kehadiran kampus ternama seperti Sahid University juga menjadikan Kingland Avenue sebagai sebuah hunian yang mengusung konsep University Town pertama di Indonesia.

SPORT
Hasil Buruk Persita Kontra Persik, Widodo Evaluasi dan Konsolidasi

Hasil Buruk Persita Kontra Persik, Widodo Evaluasi dan Konsolidasi

Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:00

TANGERANGNEWS.com–Kekalahan Persita Tangerang melawan Persik Kediri 0-2 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-15 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Jumat 3 Desember 2021

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

BISNIS
Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com - Akademisi DR. Mukhaer Pakkana menilai, sehubungan makin meroketnya harga komoditas Crude Palm Oil (CPO

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin