Connect With Us

Bidik Pasar Milenial, Lippo Karawaci Hadirkan Hunian Multifungsi

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 30 Oktober 2021 | 17:48

Hunian Terbaru PT Lippo Karawaci TBK berbasis inovasi yang mengadopsi kebutuhan pasar milenial yang menginginkan aktivitas bisnis dan pekerjaan dari rumah. (@TangerangNews / LPKR)

TANGERANGNEWS.com – PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menangkap peluang pasar dari kalangan milenial yang sebagian besar menghabiskan waktunya bekerja dan berbisnis dari rumah, dengan menggulirkan hunian berbasis inovasi.

Menurut CEO LPKR John Riady, berdasarkan riset internal menunjukkan bahwa permintaan pasar terbesar saat ini adalah dari kalangan milenial yang merupakan next generation property buyers.

John mengatakan pihaknya bisa memahami gaya hidup yang mengutamakan keseimbangan yakni hidup, kesenangan, kerja, dan bisnis. "Kalangan milenial menghapus batasan antara kerja dan kehidupan di luar pekerjaan dan justru menggabungkannya menjadi satu. Ide inilah yang melahirkan konsep 'one stop living' desain produk LPKR terbaru 'Hive @ Parc' dan 'Hive @ Himalaya'," kata John dalam keterangan tertulis, Sabtu 30 Oktober 2021.

John menjelaskan, sebagai upaya merespons permintaan yang sangat tinggi, LPKR menghadirkan klaster terbaru dengan menerapkan prinsip kaum urban milenial yang menyukai kemudahan dan ruang yang multifungsi. 

"Hive @ Parc" yang berlokasi di Lippo Karawaci Barat dan "Hive @ Himalaya" berlokasi di Lippo Karawaci Sentral merupakan bangunan 3 lantai yang memiliki 3 fungsi terpisah di setiap lantai misalnya toko di lantai 1, kantor di lantai 2, dan tempat tinggal di lantai paling atas.

"Saya melihat ini merupakan real demand yang menumbuhkan real economy. Jadi kita akan terus tumbuh dan kita juga melihat bahwa memang permintaannya besar. Dengan peluncuran klaster terbaru pada tanggal 30 Oktober 2021 ini kami semakin solid untuk mencapai target rencana bisnis LPKR Rp4,2 triliun di akhir tahun 2021," tutur John.

Disebutkan, pendapatan pra-penjualan atau marketing sales LPKR melesat 122% YoY menjadi Rp2,33 triliun di Semester I/2021. Performa LPKR di Kuartal III/2021 terus menunjukkan kinerja positif. 

Pada Agustus 2021 berhasil membukukan pra-penjualan sebesar Rp3,1 triliun. Pada bulan September 2021 dari penjualan Cendana Parc North menghasilkan nilai penjualan Rp678 miliar. 

Semester II/2021 dengan peluncuran klaster komersial Hive @ Parc dan Hive @ Himalaya di Lippo Karawaci dan beberapa klaster di Lippo Cikarang, LPKR akan mampu mencapai target rencana bisnis yang telah direvisi 30% dari semula Rp3,5 triliun menjadi Rp4,2 triliun.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill