Connect With Us

Skandinavia Apartment Tangerang Beri Berbagai Promo Menarik

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 31 Oktober 2021 | 17:58

Satu unit gedung Skandinavia Apartment Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Berbagai promo ditawarkan Skandinavia Apartment Tangerang, mulai dari bunga kredit kepemilikan apartemen (KPA) ringan hingga gratis biaya iuran pemeliharaan lingkungan (IPL). 

Hunian menengah atas yang dikembangkan oleh PT Pancakarya Griyatama ini bekerja sama dengan Bank BNI memberikan bunga bank 6,75 persen fixed 3 tahun. Ada pilihan pembayaran ringan yakni KPA Developer yang mencapai 100 kali cicil.

"Kami juga memberikan promo gratis Iuran Kebersihan Keamanan Lingkungan (IKKL) selama 3 tahun dan fully furnished by Fabelio mencapai Rp40 juta," kata General Manager Skandinavia Apartment Hene Putro seperti dilansir dari Bisnis, Minggu 31 Oktober 2021.

	Satu unit gedung Skandinavia Apartment Tangerang.

 

Ada juga program menarik seperti deposito properti senilai 7 persen dari nilai harga jual unit. Potongan harga itu dibayarkan kepada konsumen di awal pembelian unit. 

“Program-program promo ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen khususnya mereka yang tidak punya dana cukup untuk membayar DP, tetapi punya kemampuan mengangsur bulanan,” jelas Hene.

Skandinavia Apartemen terletak di kawasan Tangcity Mal, Jalan Jendral Sudirman No 1, Cikokol, Kota Tangerang. Hunian modern ini menawarkan beragam fasilitas premium mulai dari infinity swimming pool dengan pemandangan kota, gym center yang lengkap dengan peralatan Life Fitness.

	Satu unit gedung Skandinavia Apartment Tangerang.

 

Ada pula leisure room, yakni ruang rekreasi sekaligus co-working space yang dapat menjadi destinasi keluarga untuk melepas penat, dengan bermain beragam game seru mulai dari billiard, ping-pong, hingga push ball.

“Apartemen Skandinavia di kembangkan dilokasi strategis di pusat kota dan terintegrasi dalam satu kawasan superblock yang dilengkapi pusat perbelanjaan Tangcity Mall, Novotel Hotel dan business park yang merupakan CBD Kota Tangerang, dengan target market masyarakat perkotaan," ujar Hene.

Sebagai pilihan investasi, Skandinavia memiliki nilai yang sangat baik. Selain karena dikelilingi beragam fasilitas yang premium dan super lengkap, apartemen ini juga telah aktif di huni sebanyak lebih dari 300 unit apartemen.

Hal ini dapat meningkatkan hunian dan penyewaan sudah tinggi sehingga menjadikan apartemen ini pilihan yang baik, sebagai sumber passive income atau tempat tinggal.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill