Connect With Us

Jaya Real Property Bangun Tower Creativo di Bintaro Plaza Residences Tangsel 

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 6 November 2021 | 19:51

| Dibaca : 1212

Gambar Bintaro Plaza Residence yang menghadirkan koneksi internet tanpa batas di tower terbarunya. (@TangerangNews / Jaya Real Property)

TANGERANGNEWS.com–Menjelang akhir tahun ini, PT Jaya Real Property Tbk. akan membangun Tower Creativo setinggi 24 lantai di Kawasan Superblok Bintaro Plaza Residences yang berlokasi di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. 

Tower baru Creativo yang terletak di selatan Jakarta ini diklaim memiliki potensi keuntungan finansial return of investment (ROI) yang tinggi. Sebelumnya, Jaya Real Property telah sukses membangun dua tower yakni Tower Altiz dan Tower Breeze.

General Manager Bintaro Jaya High Rise Arum Prasasti mengatakan, produk property hybrid ini dikembangkan dengan konsep one stop living terbaru bagi profesional muda dan komunitas kreatif.

"Tower Creativo ini akan dibangun setinggi 24 yang terdiri atas Live dengan 656 unit hunian type studio dan Work dengan 48 unit Coffice [Creative Office] dilengkapi dengan Creative Hub yang akan menjadi pusat komunitas kreatif dan kolaboratif," ujar Arum dalam siaran pers, Jumat 5 November 2021. 

Selain terdapat Coffice,  kata Arum, Tower Creativo ini akan menghadirkan dua lantai Creative Hub, yaitu pusat komunitas kreatif, dimana profesional muda dan komunitasnya dapat berkumpul, bertukar informasi dan melakukan kegiatan kolaboratif, seperti workshop dan pameran.

“Tower Creativo ini pun juga memiliki fasilitas lain seperti co-working space, ruang-ruang kreasi, dan rental storage,” kata dia. 

Selain mendukung penuh atas kreatifitas, lanjut Arum, Creativo juga mendukung gaya hidup yang sehat untuk seluruh anggota keluarga dengan indoor gym, kolam renang, tempat bermain anak, serta penyimpanan sepeda.

Lebih jauh Arum mengungkapkan pihaknya juga bakal membangun kawasan multifungsi berbasis transportasi publik (transit oriented development/TOD), Superblok Bintaro Plaza Residences yang memberi kemudahan akses dengan Kereta Commuter Line melalui akses baru Stasiun Pondok Ranji. Kawasan Sudirman dapat dicapai hanya dalam waktu kurang dari 25 menit.

“Jaya Real Property menunjukkan komitmen pengembangan terintegrasi TOD dengan meningkatkan kenyamanan pengguna kereta/transportasi publik melalui revitalisasi dan pembangunan akses baru Stasiun Pondok Ranji,” tuturnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

KOTA TANGERANG
Mengejutkan, Hendri Zein Jadi Kuda Hitam Cawalkot Tangerang 2024

Mengejutkan, Hendri Zein Jadi Kuda Hitam Cawalkot Tangerang 2024

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:52

TANGERANGNEWS.com-Hendri Zein, tokoh dan pengamat kebijakan publik di Kota Tangerang, Banten disebut menjadi kuda hitam calon wali kota Tangerang pada 2024. Hal itu diungkapkan Agus Ginanjar dari Forum Kajian Investigasi Indenpendent (FKII)

BANTEN
55 Narapidana Narkotika di Banten Dipindahkan ke Lapas Nusakambangan

55 Narapidana Narkotika di Banten Dipindahkan ke Lapas Nusakambangan

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) memindahkan 55 orang narapidana kasus narkotika ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Nusakambangan

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman