Connect With Us

Jaya Real Property Bangun Tower Creativo di Bintaro Plaza Residences Tangsel 

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 6 November 2021 | 19:51

| Dibaca : 1247

Gambar Bintaro Plaza Residence yang menghadirkan koneksi internet tanpa batas di tower terbarunya. (@TangerangNews / Jaya Real Property)

TANGERANGNEWS.com–Menjelang akhir tahun ini, PT Jaya Real Property Tbk. akan membangun Tower Creativo setinggi 24 lantai di Kawasan Superblok Bintaro Plaza Residences yang berlokasi di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. 

Tower baru Creativo yang terletak di selatan Jakarta ini diklaim memiliki potensi keuntungan finansial return of investment (ROI) yang tinggi. Sebelumnya, Jaya Real Property telah sukses membangun dua tower yakni Tower Altiz dan Tower Breeze.

General Manager Bintaro Jaya High Rise Arum Prasasti mengatakan, produk property hybrid ini dikembangkan dengan konsep one stop living terbaru bagi profesional muda dan komunitas kreatif.

"Tower Creativo ini akan dibangun setinggi 24 yang terdiri atas Live dengan 656 unit hunian type studio dan Work dengan 48 unit Coffice [Creative Office] dilengkapi dengan Creative Hub yang akan menjadi pusat komunitas kreatif dan kolaboratif," ujar Arum dalam siaran pers, Jumat 5 November 2021. 

Selain terdapat Coffice,  kata Arum, Tower Creativo ini akan menghadirkan dua lantai Creative Hub, yaitu pusat komunitas kreatif, dimana profesional muda dan komunitasnya dapat berkumpul, bertukar informasi dan melakukan kegiatan kolaboratif, seperti workshop dan pameran.

“Tower Creativo ini pun juga memiliki fasilitas lain seperti co-working space, ruang-ruang kreasi, dan rental storage,” kata dia. 

Selain mendukung penuh atas kreatifitas, lanjut Arum, Creativo juga mendukung gaya hidup yang sehat untuk seluruh anggota keluarga dengan indoor gym, kolam renang, tempat bermain anak, serta penyimpanan sepeda.

Lebih jauh Arum mengungkapkan pihaknya juga bakal membangun kawasan multifungsi berbasis transportasi publik (transit oriented development/TOD), Superblok Bintaro Plaza Residences yang memberi kemudahan akses dengan Kereta Commuter Line melalui akses baru Stasiun Pondok Ranji. Kawasan Sudirman dapat dicapai hanya dalam waktu kurang dari 25 menit.

“Jaya Real Property menunjukkan komitmen pengembangan terintegrasi TOD dengan meningkatkan kenyamanan pengguna kereta/transportasi publik melalui revitalisasi dan pembangunan akses baru Stasiun Pondok Ranji,” tuturnya.

BISNIS
Cari Tahu Asuransi TLO Serta Biayanya untuk Mobil Kesayangan

Cari Tahu Asuransi TLO Serta Biayanya untuk Mobil Kesayangan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:53

TANGERANGNEWS.com-Total Loss Only (TLO) merupakan jenis asuransi mobil yang berikan manfaat pertanggungan atas biaya perbaikan ataupun penggantian kerusakan termasuk kehilangan, di mana nilai ganti rugi di atas 75 persen dari harga kendaraan.

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

NASIONAL
Menko Airlangga Dorong Perusahaan Tingkatkan Mitigasi Risiko Korupsi

Menko Airlangga Dorong Perusahaan Tingkatkan Mitigasi Risiko Korupsi

Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:51

TANGERANGNEWS.com-Di tengah himpitan gejolak The Perfect Storm yang berpotensi memicu stagflasi dan krisis di berbagai lini, perekonomian nasional tetap mampu bergerak maju serta menunjukkan stabilitas dan resiliensi dalam merespons

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill