Connect With Us

Modernland Promo Akhir Tahun, Beli Rumah di Tangerang Diskon Hingga Rp145 Juta

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 3 Desember 2021 | 15:58

| Dibaca : 878

Township Kota Modern, Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat yang berencana membeli produk properti, baik residensial maupun komersial di township Kota Modern, Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, dapat memanfaatkan kesempatan mendapatkan banyak keuntungan melalui Promo Akhir Tahun 2021 yang disiapkan PT Modernland Realty Tbk.

Promo Akhir Tahun di Kota Modern dan Modernhill antara lain berupa potongan harga hingga Rp145 jutaan dan subsidi BPHTB 2,5% sampai dengan Rp30 juta untuk pembelian Kavling.

Khusus Rumah Navarra dan Ruko Golf Boulevard di Kota Modern akan diberikan Cashback senilai Rp30 juta. Promo Akhir Tahun berlaku Selama bulan Desember 2021.

Township Kota Modern, Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

"Upaya kami dengan menghadirkan Promo Akhir Tahun ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk memiliki properti baik di Kota Modern dan Modernhill yang memiliki prospek yang sangat baik di masa depan,” kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, seperti dilansir dari Suara, Jumat 3 Desember 2021.

Saat ini, harga rumah di Kota Modern mulai dari Rp2 miliaran, Kavling mulai dari Rp7 jutaan per m2. Untuk Ruko Golf Boulevard 2 lantai berdimensi Luas Bangunan (LB) 112 m2 dan Luas Tanah (LT) 80 m2 dipasarkan mulai dari Rp2 miliar-an.

Sedangkan ruko 3 lantai berukuran LB/LT 160 m2/80 m2 dipasarkan dengan harga mulai Rp2,9 miliar-an.

Sementara di Modernhill, saat ini dipasarkan rumah dengan harga mulai dari Rp2,5 miliaran dan kavling dengan harga mulai dari Rp7 jutaan per m2.

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

TANGSEL
Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:32

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Tol Pondok Ranji, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat pukul 15.20 WIB.

KOTA TANGERANG
Bukan Batu Biasa, Tugu Pinang Tangerang Ini Dianggap Bertuah

Bukan Batu Biasa, Tugu Pinang Tangerang Ini Dianggap Bertuah

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:30

TANGERANGNEWS.com-Susunan batu mirip bata yang disebut sebagai peninggalan situs budaya bernama Tugu Pinang dianggap sudah berusia ratusan tahun dan dianggap bertuah.

BISNIS
CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-CreARTive Culture Home (C2H) untuk ketiga kalinya digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill