Connect With Us

Modernland Promo Akhir Tahun, Beli Rumah di Tangerang Diskon Hingga Rp145 Juta

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 3 Desember 2021 | 15:58

| Dibaca : 765

Township Kota Modern, Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat yang berencana membeli produk properti, baik residensial maupun komersial di township Kota Modern, Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, dapat memanfaatkan kesempatan mendapatkan banyak keuntungan melalui Promo Akhir Tahun 2021 yang disiapkan PT Modernland Realty Tbk.

Promo Akhir Tahun di Kota Modern dan Modernhill antara lain berupa potongan harga hingga Rp145 jutaan dan subsidi BPHTB 2,5% sampai dengan Rp30 juta untuk pembelian Kavling.

Khusus Rumah Navarra dan Ruko Golf Boulevard di Kota Modern akan diberikan Cashback senilai Rp30 juta. Promo Akhir Tahun berlaku Selama bulan Desember 2021.

Township Kota Modern, Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

"Upaya kami dengan menghadirkan Promo Akhir Tahun ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk memiliki properti baik di Kota Modern dan Modernhill yang memiliki prospek yang sangat baik di masa depan,” kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, seperti dilansir dari Suara, Jumat 3 Desember 2021.

Saat ini, harga rumah di Kota Modern mulai dari Rp2 miliaran, Kavling mulai dari Rp7 jutaan per m2. Untuk Ruko Golf Boulevard 2 lantai berdimensi Luas Bangunan (LB) 112 m2 dan Luas Tanah (LT) 80 m2 dipasarkan mulai dari Rp2 miliar-an.

Sedangkan ruko 3 lantai berukuran LB/LT 160 m2/80 m2 dipasarkan dengan harga mulai Rp2,9 miliar-an.

Sementara di Modernhill, saat ini dipasarkan rumah dengan harga mulai dari Rp2,5 miliaran dan kavling dengan harga mulai dari Rp7 jutaan per m2.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

SPORT
Prilly Latuconsina Sambangi Persikota Tangerang, Kode Keras Jadi Pemilik Klub?

Prilly Latuconsina Sambangi Persikota Tangerang, Kode Keras Jadi Pemilik Klub?

Senin, 24 Januari 2022 | 17:50

TANGERANGNEWS.com-Ketertarikan Prilly Latuconsina sebagai artis terhadap tim sepak bola asal Kota Tangerang, yaitu Persikota, dibuktikan dengan kehadiran dirinya ke klub kebanggaaan warga Kota Tangerang itu

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman