Connect With Us

Melesat, Penjualan Apartemen Sky House Alam Sutera+ Tembus Target

Tim TangerangNews.com | Kamis, 9 Desember 2021 | 15:41

| Dibaca : 526

Apartemen Sky House Alam Sutera+ Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Penjualan Apartemen Sky House Alam Sutera+ berhasil membukukan pertumbuhan hingga 124 persen atau lebih dari Rp329 miliar pada awal Desember 2021 ini.

"Per awal Desember, kami berhasil membukukan pencapaian penjualan hingga mencapai 124 persen dari target tahunan atau mencapai lebih dari Rp329 miliar," ujar Head of Marketing Sky House Alam Sutera+, Robby Gunawan dalam keterangan tertulisnya, Kamis 9 Desember 2021.

Robby mengatakan, perkembangan penjualan ini menandakan minat masyarakat yang relatif tinggi untuk memiliki hunian dengan lokasi strategis di area Alam Sutera, Kota Tangerang.

Menurutnya, pencapaian tersebut patut disyukuri karena di tengah pandemi Covid-19 penjualan bisa melesat dengan kencang. “Ini menandakan keyakinan masyarakat berinvestasi properti sudah membaik seiring dengan mengalirnya dana belanja ke sektor properti,” ujar Robby. 

Robby menuturkan, kenaikan penjualan bila dihitung sejak 2019 hingga 2020 telah mencapai hampir dua kali lipat, dan Sky House Alam Sutera+ terus melanjutkan prestasi dengan kenaikan nilai penjualan tahunan periode 2020 hingga 2021 hingga mencapai 39 persen dan masih akan terus dapat bertambah hingga penutupan buku di akhir Desember 2021.

Menurut dia, secara konsisten apartemen yang berlokasi di CBD  atau Kawasan Bisnis Terpadu Alam Sutera, tepatnya di samping IKEA Alam Sutera ini, membangun kepercayaan masyarakat, dan berkomitmen pada kualitas serta target waktu pembangunan dan target rencana serah terima.

“Dapat dilihat, Tower Acacia telah menyelesaikan topping off sejak Juli 2021 dan saat ini sedang pada tahap dekorasi untuk persiapan serah terima yang rencananya dijadwalkan pada 2023,” ujarnya.

Sedangkan Tower Castilla telah memulai pekerjaan pilling sejak November 2021, yang rencananya akan diserahterimakan pada 2024. Kenaikan harga unit apartemen yang mencapai sebesar 5 persen akan segera berlaku pada Januari 2022. 

“Mendorong para calon pemilik Sky House Alam Sutera+ untuk segera memiliki unit sebelum akhir Desember 2021 untuk memperoleh keuntungan yang lebih optimal," tuturnya.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

KOTA TANGERANG
Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang Saiful Milah menyoroti insiden anak di bawah lima tahun (balita) yang minum obat kedaluwarsa dari puskesmas setelah imunisasi di Posyandu Bunga Kenanga, Kelurahan Pondok Pucung

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

BISNIS
Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Wine & Spirit Co (WSC) kini hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Gerai baru ini merupakan cabang kedelapan di Indonesia dan ketiga di Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill