Connect With Us

Beri Kemudahan Bagi Milenial, Perumahan Golden Stone Kelapa Dua Tangerang Tawarkan DP Ringan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 6 Januari 2022 | 22:22

Perumahan Golden Stone, Jalan Diklat Pemda Dukupinang, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Melihat semakin banyak kaum milenial yang membeli rumah tapak, pengembang melihat potensi tersebut dengan menawarkan sejumlah promo kemudahan untuk menggaet mereka.

Apalagi, situasi pandemi Covid-19 saat ini membuat landed house menjadi produk properti yang banyak dicari.

Salah satunya seperti yang ditawarkan Perumahan Golden Stone, Jalan Diklat Pemda Dukupinang, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Hunian yang dibangun pengembang GNA Group ini, ini didirikan di atas lahan seluas 30 hektar sejak tahun 2017 lalu. Hingga saat ini telah terbangun lebih dari 450 unit rumah dengan penghuni lebih dari 150 KK. 

Surya Dharma, GM Marketing Golden Stone mengatakan, rumah tapak banyak dicari saat pandemi karena banyak perubahan dan adaptasi seperti belajar maupun bekerja dari rumah, sehingga produk yang pihaknya tawarkan juga kian menarik.

“Kami menawarkan rumah berbagai tipe mulai 44/40, 56/50, dan 60/72 seharga mulai Rp800 jutaan dan dengan berbagai program yang ditawarkan pembeliannya menjadi lebih mudah khususnya untuk kalangan pembeli rumah pertama,” ujarnya, seperti dilansir dari Rumah.com, Kamis 6 Januari 2022.

Beberapa penerapan desain rumah dihadirkan dengan fasad cantik yang cocok untuk keluarga muda. Konsep rumah sehat dihadirkan dengan banyak bukaan dan ceiling tinggi sehingga sirkulasi udara maupun cahaya bisa maksimal. Selain itu ada taman seluas 2 hektar plus danau sebagai paru-paru kawasan.

Berbagai kemudahan yang ditawarkan sehingga rumah ini cocok dibeli kalangan first time home buyer antara lain diskon, pembebasan biaya-biaya, suku bunga dan DP ringan, hadiah langsung, dan sebagainya. Gambarannya, rumah tipe 44/40 yang harganya Rp800 jutaan bisa dibeli seharga Rp745 juta.

Konsumen juga tidak perlu menyediakan dana besar untuk membeli rumah. Cukup dengan tanda jadi atau booking fee Rp5 juta bisa langsung akad kredit dengan program KPR All In yang membebaskan semua biaya. Konsumen juga bisa langsung menghuni rumahnya dan setiap rumah sudah diberikan kanopi dan AC.

Ada juga kemudahan lain untuk konsumen milenial yang masih muda, yakni bisa mengambil program cicilan dengan tenor panjang hingga 25 tahun yang membuat cicilan rumahnya menjadi lebih ringan mulai Rp4,6 juta per bulan. Jadi dengan booking fee Rp5 juta dan cicilan Rp4 jutaan bisa langsung menghuni rumah ini.

“Untuk fasilitas di dalam kawasannya juga disesuaikan untuk kebutuhan keluarga muda seperti sport club, jogging track, fitness center, dan banyak sarana untuk outdoor activity lainnya. Lokasinya juga berada di dekat township Serpong seperti BSD City, Paramount, maupun Summarecon sehingga mudah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” beber Surya.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill