Connect With Us

Beri Kemudahan Bagi Milenial, Perumahan Golden Stone Kelapa Dua Tangerang Tawarkan DP Ringan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 6 Januari 2022 | 22:22

| Dibaca : 514

Perumahan Golden Stone, Jalan Diklat Pemda Dukupinang, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Melihat semakin banyak kaum milenial yang membeli rumah tapak, pengembang melihat potensi tersebut dengan menawarkan sejumlah promo kemudahan untuk menggaet mereka.

Apalagi, situasi pandemi Covid-19 saat ini membuat landed house menjadi produk properti yang banyak dicari.

Salah satunya seperti yang ditawarkan Perumahan Golden Stone, Jalan Diklat Pemda Dukupinang, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Hunian yang dibangun pengembang GNA Group ini, ini didirikan di atas lahan seluas 30 hektar sejak tahun 2017 lalu. Hingga saat ini telah terbangun lebih dari 450 unit rumah dengan penghuni lebih dari 150 KK. 

Surya Dharma, GM Marketing Golden Stone mengatakan, rumah tapak banyak dicari saat pandemi karena banyak perubahan dan adaptasi seperti belajar maupun bekerja dari rumah, sehingga produk yang pihaknya tawarkan juga kian menarik.

“Kami menawarkan rumah berbagai tipe mulai 44/40, 56/50, dan 60/72 seharga mulai Rp800 jutaan dan dengan berbagai program yang ditawarkan pembeliannya menjadi lebih mudah khususnya untuk kalangan pembeli rumah pertama,” ujarnya, seperti dilansir dari Rumah.com, Kamis 6 Januari 2022.

Beberapa penerapan desain rumah dihadirkan dengan fasad cantik yang cocok untuk keluarga muda. Konsep rumah sehat dihadirkan dengan banyak bukaan dan ceiling tinggi sehingga sirkulasi udara maupun cahaya bisa maksimal. Selain itu ada taman seluas 2 hektar plus danau sebagai paru-paru kawasan.

Berbagai kemudahan yang ditawarkan sehingga rumah ini cocok dibeli kalangan first time home buyer antara lain diskon, pembebasan biaya-biaya, suku bunga dan DP ringan, hadiah langsung, dan sebagainya. Gambarannya, rumah tipe 44/40 yang harganya Rp800 jutaan bisa dibeli seharga Rp745 juta.

Konsumen juga tidak perlu menyediakan dana besar untuk membeli rumah. Cukup dengan tanda jadi atau booking fee Rp5 juta bisa langsung akad kredit dengan program KPR All In yang membebaskan semua biaya. Konsumen juga bisa langsung menghuni rumahnya dan setiap rumah sudah diberikan kanopi dan AC.

Ada juga kemudahan lain untuk konsumen milenial yang masih muda, yakni bisa mengambil program cicilan dengan tenor panjang hingga 25 tahun yang membuat cicilan rumahnya menjadi lebih ringan mulai Rp4,6 juta per bulan. Jadi dengan booking fee Rp5 juta dan cicilan Rp4 jutaan bisa langsung menghuni rumah ini.

“Untuk fasilitas di dalam kawasannya juga disesuaikan untuk kebutuhan keluarga muda seperti sport club, jogging track, fitness center, dan banyak sarana untuk outdoor activity lainnya. Lokasinya juga berada di dekat township Serpong seperti BSD City, Paramount, maupun Summarecon sehingga mudah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” beber Surya.

KOTA TANGERANG
Kasus Covid-19 di Kota Tangerang Tembus 209 Pasien

Kasus Covid-19 di Kota Tangerang Tembus 209 Pasien

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:57

TANGERANGNEWS.com-Kasus Covid-19 di Kota Tangerang kembali mengalami peningkatan. Berdasarkan sumber data Pemerintah Tangerang melalui Dinas Kesehatan saat ini, kasus Covid-19 tembus 209 pasien

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

KAB. TANGERANG
Sopir dan Kernet Angkot di Balaraja Perkosa Penumpang, Lalu Dibuang ke Sungai

Sopir dan Kernet Angkot di Balaraja Perkosa Penumpang, Lalu Dibuang ke Sungai

Rabu, 26 Januari 2022 | 11:53

TANGERANGNEWS.com-Sopir dan kernet angkot jurusan Balaraja-Serang berinisial IS, 22, dan GG, 24, memperkosa penumpangnya, wanita berinisial SP, 24. Tak

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman