Connect With Us

Dalam 2,5 Jam, Proyek Hunian Cendana Cove Verdant Tangerang Ludes Terjual 

Tim TangerangNews.com | Kamis, 17 Februari 2022 | 12:57

CEO LPKR John Riady saat meninjau persiapan acara Pemilihan Unit "Cendana Cove Verdant". (@TangerangNews / LPKR)

TANGERANGNEWS.com–Kesuksesan penjualan proyek hunian kembali diraih PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) melalui klaster Cendana Cove Verdant yang berlokasi di Karawaci, Kabupaten Tangerang, Banten. LPKR berhasil menjual habis proyek hunian tersebut dalam waktu singkat.

Melalui acara Priority Unit Selection "Cendana Cove Verdant" pada Sabtu 12 Februari 2022, LPKR berhasil mengulang cerita sukses rangkaian Cendana Home Series. Mulai dari harga cash Rp710 juta, sebanyak 250 unit rumah tapak dua lantai bernuansa modern ini mampu terjual habis dalam waktu 2,5 jam.

LPKR melalui keterangan pers, Rabu 16 Februari 2022, menyebut prestasi di bidang penjualan ini membuat perusahaan optimistis dapat memenuhi target prapenjualan sebesar Rp5,2 triliun.

CEO LPKR John Riady menyatakan proyek perdana LPKR tahun 2022, yaitu rumah tapak dua lantai Cendana Cove Verdant diterima dengan baik oleh pasar terutama karena desain rumah yang simple dan modern dengan harga yang sangat terjangkau. 

"Kami sangat bersyukur penjualan Cendana Cove Verdant bisa sold out dalam 2,5 jam. Kami juga berterima kasih kepada konsumen yang dengan sangat taat prokes telah rela antre sejak pagi untuk memilih unit," ujar John. 

Proyek "Cendana Cove Verdant" juga mendukung gerakan LPKR dalam menerapkan inisiatif Environment Social Governance (ESG).  ESG adalah tata kelola lingkungan, sosial, dan perusahaan yang berorientasi kepada Principle of Governance, Planet, People dan Prosperity. 

Sebagai perusahaan terkemuka di bidang properti, LPKR memiliki peran untuk memberikan dampak tata kelola lingkungan yang baik dengan mendesain rumah ramah lingkungan yang memperhatikan ventilasi udara dan cahaya sehingga hemat listrik. 

Selanjutnya dampak sosial terhadap masyarakat yaitu para konsumen agar dapat memiliki tempat tinggal dengan harga terjangkau yang pada akhirnya memberikan "prosperity" karena rumah merupakan aset sekaligus menjadi investasi masa depan, ucap John.

Sementara itu, analis Citigroup Securities Indonesia Felicia Asrinanda Bagus menilai kinerja penjualan properti PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) akan terus meningkat di tahun 2022 yang meneruskan tren positif pada 2021.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill