Connect With Us

Kembangkan Kota Mandiri 300 Hektare di Curug Tangerang, Paramount Petals Bakal Bangun Akses Tol

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 9 Juni 2022 | 14:08

| Dibaca : 1623

Paramount Petals, kota mandiri seluas 300 hektare di Curug, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Setelah berhasil mengembangkan kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Paramount Land kembali mengembangkan kota mandiri baru seluas kurang lebih 300 Hektare.

Kota mandiri bernama Paramount Petals tersebut terletak di Barat Jakarta tepatnya kawasan Curug, Kabupaten Tangerang.

Mulai tahun 2023 mendatang, Paramount Petals rencananya akan memulai pembangunan akses pintu Tol Tangerang-Merak di KM 26, sehingga akan memudahkan para penghuni dari dan menuju kawasan kota mandiri tersebut.

Pembangunan tol tersebut juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang sudah membeli dua klaster hunian di kawasan itu, yakni Aster dan Canna.

Aster yang merupakan klaster pertama di Paramount Petals dan dipasarkan pada 2021 lalu, saat ini sudah dalam progres pembangunan. Sedangkan klaster Canna akan memulai pembangunan pada Juni 2022. Sejak diluncurkan, dua hunian tersebut telah terserap hingga 90%.

Selain dua klaster tersebut, Marketing Gallery, convenience store, dan klinik Bethsaida juga telah tersedia. Akan hadir juga BEZ Walk pusat kuliner dan lifestyle yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan para warga dan sekitarnya. 

Selain itu, pembangunan country club dan estate management di Paramount Petals juga akan mulai dibangun. Komitmen selanjutnya di tahun 2025-2027 adalah pembangunan pasar modern, Bethsaida Hospital, sekolah dan Hotel Fame yang akan semakin melengkapi ekosistem Paramount Petals.

M Nawawi, Direktur Paramount Land mengaku bersyukur sejumlah komitmen dan konsistensi Paramount Petals di 2021-2022 telah diwujudkan sesuai perencanaan dalam memenuhi kebutuhan properti yang terus meningkat.

Komitmen tersebut akan diwujudkan secara bertahap, sehingga masyarakat maupun calon konsumen yang ingin mengetahui seperti apa proyek Paramount Petals, dapat melihat langsung konsep kawasan hunian ini.

"Antusiasme konsumen yang tinggi terhadap Paramount Petals sejak diluncurkan Juli 2021 lalu, mendorong kami untuk mempercepat pembangunan proyek. Tahun 2021, meskipun dalam kondisi pandemi, kami terus berinovasi dan menghadirkan hunian untuk mendukung kebutuhan properti bagi masyarakat luas dan dapat diserap dengan baik,” katanya melalui siaran pers Kamis 9 Juni 2022.

Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals menjelaskan, Paramount Petals merupakan kota mandiri baru di Barat Jakarta yang mengusung konsep ‘one-stop- living’, saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya.

Klaster Aster merupakan klaster pertama dan dilanjutkan Canna yang mendapat respons luar biasa dari masyarakat, selanjutnya yang terbaru adalah New Aster.

"Sejak awal peluncuran, Paramount Petals sangat diminati oleh kalangan urban yang aktif dan produktif, dilengkapi dengan beragam fasilitas kota yang lengkap, serta direct toll access menuju Tol Jakarta-Merak yang akan mulai beroperasi pada 2025," jelasnya.

Paramount Petals juga dilengkapi utilitas yang mendukung konsep smart city sesuai kebutuhan masyarakat modern dan generasi milenial, salah satunya melalui infrastruktur bawah tanah yang terdiri dari jaringan kabel optik, kabel listrik, air bersih, dan infrastruktur kota lainnya, serta CCTV kota sebagai fasilitas keamanan.

Saat ini pihaknya memberikan promo khusus New Aster yang terbatas hingga 31 Juli 2022 mendatang. Kunjungi open house New Aster dan nikmati kuliner jajanan khas Pasar Lama yang telah digelar pada 21 Mei-12 Juni 2022.

"Dapatkan beragam promo menarik selama periode tersebut yaitu, AC di setiap kamar, voucher IPKL 5 Juta, dan voucher IKEA 10 Juta," kata Mario.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land mengatakan, sebagai bagian dari Paramount Land, Paramount Petals terus berinovasi dan berinisiatif untuk memperkuat infrastruktur kawasan sehingga dapat memberikan nilai tambah optimal untuk calon penghuni.

Paramount Petals akan menjadi kota dengan lingkungan tempat tinggal terbaik bagi konsumen dan investasi masa dengan dengan nilai tinggi.

"Untuk memenuhi permintaan masyarakat yang tinggi sekaligus menjaga momentum pertumbuhan dalam waktu dekat, kami akan menghadirkan klaster ketiga dengan desain, konsep hunian dan fasilitas yang lebih baik. Nantikan persembahan terbaru Paramount Petals dalam waktu dekat," ujarnya.

TANGSEL
Tembok Pembatas Labschool Cirendeu Roboh, 5 Mobil Tertimpa Reruntuhan

Tembok Pembatas Labschool Cirendeu Roboh, 5 Mobil Tertimpa Reruntuhan

Jumat, 7 Oktober 2022 | 18:51

TANGERANGNEWS.com-Dinding tembok pagar sekolah di Labschool Cirendeu, Kota Tangerang Selatan, roboh. Akibatnya, lima mobil yang terparkir di samping sisi tembok pagar sekolah tersebut tertimpa reruntuhan.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

BISNIS
Investasi di Kabupaten Tangerang Capai Rp8,5 Triliun, Paling Banyak 3 Sektor Ini

Investasi di Kabupaten Tangerang Capai Rp8,5 Triliun, Paling Banyak 3 Sektor Ini

Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:45

TANGERANGNEWS.com-Realisasi investasi di Kabupaten Tangerang pada semester 1 tahun 2022 mengalami peningkatan dengan total nilai mencapai Rp8,5 triliun.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill