Connect With Us

4 Area yang Ada di Hampton Avenue Gading Serpong Tangerang

Redaksi | Minggu, 21 Agustus 2022 | 14:17

| Dibaca : 347

Kawasan komersial Hampton Avenue di tengah kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memasarkan Hampton Avenue di tengah kota Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Hampton Avenue sebuah kawasan komersial yang memiliki empat area.

Berikut empat areanya yang dikonsep berbeda namun tetap terhubung dalam satu kawasan: 

 

1. Hampton Avenue

Lokasi Hampton Avenue berada di sisi barat  berhadapan langsung dengan Jalan Boulevard Raya Gading Serpong.

Hampton Avenue sangat dekat dengan Universitas Multimedia Nusantara, Politeknik Multimedia Nusantara, Atria Hotel Gading Serpong, Fame Hotel Gading Serpong, Bethsaida Hospital, BEZ Walk, pusat perbankan, pusat bisnis dan perbelanjaan, hingga pusat hiburan. 

Dibangun dengan dua pilihan tipe yaitu tipe alfresco L6x16 meter, L6x15 meter, L5x15 meter, L4,5x16 meter, L4,5x15 meter dan tipe standard L6x15 meter, L5x15 meter, L4,5x16 meter L4,5x15 meter dengan pilihan 2 dan 3 lantai.

2. Hampton Square 

Area komersial sepanjang 2 hektar diperuntukkan sebagai 'crowd puller' bertema entertainment, gadget, teknologi, kuliner, fashion, dan olahraga.

 

3. Hampton Walk 

Area  ini dijadikan sebagai ruang komunitas dengan konsep “green urban plaza” yang dapat digunakan sebagai meeting point, event space, maupun public entertainment. Hampton Walk memiliki pilihan tipe alfresco 2 muka dengan 3 lantai L5,5x16 meter, L4,5x16 meter.

 

4. Hampton Promenade 

Area Hampton Promenade dirancang menghadap jalan raya dan dilengkapi area Alfresco yang menjadikannya lebih strategis dan mudah dijangkau.

Hampton Promenade memiliki pilihan tipe alfresco 3 lantai L6x14, L4,5x22, L4,5x21, L4,5x20, L4,5x19, L4,5x18, L4,5x17, L4,5x16 L4,5x15, L4,5x14, L7x8.

Menurut M. Nawawi, Direktur Paramount Land, Hampton Avenue adalah produk komersial kedua yang diluncurkan di Manhattan District setelah Madison Grande.

Manhattan District sendiri dirancang sebagai pusat bisnis terbesar di kawasan Gading Serpong dengan luas 22 hektar. 

Nawawi menjelaskan, Hampton Avenue sangat cocok untuk usaha berupa kuliner, fashion, olahraga, hobi dan hiburan. 

"Ada 3 kelebihan yang ditawarkan Hampton Avenue, yaitu Impressive Concept, Superb Location, dan YOSECA (Your Own Style Expendable Commercial Area),” ujar Nawawi. 

Pada peluncuran perdana, Hampton Avenue dipasarkan sebanyak 304 unit dengan harga mulai dari Rp 3,6 miliar. Harga tersebut sudah termasuk pajak pertambahan nilai. 

Setiap unit dilengkapi CCTV, solar panel hingga 3.000 watt serta 1 unit AC di setiap lantai. Untuk mendapatkan unit Hampton Avenue, Paramount Land menyediakan ragam pembayaran. Bisa tunai, kredit serta tunai bertahap.

Hampton Avenue dinilai memiliki prospek tinggi. Lantaran dihimpit market yang sudah ada di sekelilingnya. Mobilitas sekitar Avenue Hampton dilewati 6.500 kendaraan setiap jamnya. Area ini juga tersambung langsung dengan jalan baru penghubung Gading Serpong dengan Tol JORR BSD.

Ditambah kawasan hunian yang sudah terbangun sebanyak 40 cluster di kawasan Gading Serpong. Tercatat populasi penduduk di kawasan ini sudah lebih dari 100 ribu jiwa.

BANTEN
Bawa Misi Kenalkan Budaya Tanah Jawara, Banten Cari Perwakilan di Puteri Indonesia 2023

Bawa Misi Kenalkan Budaya Tanah Jawara, Banten Cari Perwakilan di Puteri Indonesia 2023

Jumat, 27 Januari 2023 | 08:58

TANGERANGNEWS.com-Banten menjadi salah satu provinsi yang menjadi tempat Pemilihan Puteri Indonesia Daerah (PPID), untuk mencari perwakilan ke tingkat nasional.

TEKNO
Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka telah lama menjadi penyedia layanan dalam memudahkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian transaksi tiket berbagai transportasi.

TANGSEL
Buntut Pelemparan Bus Persis Solo, Polisi Evaluasi Izin Pertandingan Liga 1 di Stadion Tangerang

Buntut Pelemparan Bus Persis Solo, Polisi Evaluasi Izin Pertandingan Liga 1 di Stadion Tangerang

Senin, 30 Januari 2023 | 16:21

TANGERANGNEWS.com-Aksi pelemparan bus kesebelasan Persis Solo oleh oknum suporter Persita Tangerang, polisi akan mengevaluasi izin pertandingan Liga 1 Indonesia, di Stadion Indomilk, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill