Connect With Us

Akhir September 2022, Pusat Kuliner dan Belanja Paling Hype Hadir di Modernland Tangerang

Redaksi | Rabu, 21 September 2022 | 11:04

Modern Hub, pusat kuliner dan belanja paling hype segera hadir di Kota Modern (Modernland), Kota Tangerang. (@TangerangNews / Redaksi)

TANGERANGNEWS.com-PT Modernland Realty Tbk akan segera menghadirkan Modern Hub, yakni pusat kuliner dan belanja paling hype di dalam Kota Modern (Modernland), Kota Tangerang. 

Proyek Modern Hub ini digadang-gadang akan menghadirkan sensasi kuliner dan belanja dengan ambiance dan experience paling berbeda.

Adapun Modern Hub ini dibangun dengan konsep alfresco dan sky dining area, mulai dari 2 hingga 3 lantai, dimana setiap lantainya dapat disewakan atau dipakai oleh penyewa berbeda tanpa mengganggu privacy masing-masing.

Dengan luas mulai 21 m2 hingga 205 m2, ini menjadi ruang usaha yang fleksibel bagi investor atau pebisnis yang beminat membuka usaha kuliner atau lifestyle retail di Modern Hub.

Kelvin O. Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk mengatakan, Kota Modern saat ini sudah dihuni oleh lebih dari 12 ribu jiwa dan masih ribuan jiwa lagi di sekitarnya. Ini merupakan sasaran pasar yang sangat prospektif bagi para pebisnis kuliner dan lifestyle retailer.

"Ruang usaha yang kamis sediakan bisa disewakan ke pihak tenant/penyewa. Semua ruangan bisa diakses oleh para pelanggan dengan nyaman hingga ke lantai 3," katanya melalui siaran pers, Rabu 21 September 2022.

Modern Hub yang akan mulai dipasarkan pada akhir bulan September 2022 ini, akan menambah fasilitas lifestyle bagi para penghuni maupun masyarakat umum yang telah ada sebelumnya di Kota Modern.

Kota Modern yang dibangun sejak tahun 1983 dan memiliki luas area 400 hektare ini, merupakan proyek township pertama yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk dan dapat disebut sebagai pelopor pembangunan township di Tangerang.

Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern, di antaranya seperti produk residensial, baik landed house maupun apartemen, produk komersial, sekolah juga rumah sakit.

Berbagai macam fasilitas penunjang kebutuhan hidup masyarakat urban lainnya juga telah dibangun di Kota Modern seperti Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada.

Ada juga pusat perbelanjaan, SPBU, pasar modern, minimarket hingga beragam tempat kuliner yang mampu memenuhi kebutuhan warga yang tinggal di kota mandiri Kota Modern.

"Dengan demikian, warga tidak perlu menghabiskan banyak waktu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup," jelas Kelvin.

Kota Modern memiliki akses yang sangat dekat dan cepat menuju Bandara International Soekarno-Hatta (Soetta) dengan lima akses utama yakni, Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya.

Selain itu, telah beroperasinya ruas tol Bandara Soekarno Hatta-Batu Ceper-Kunciran, dengan gerbang tol berjarak hanya sekitar 800 meter dari pintu gerbang kawasan Kota Modern, sangat memudahkan masyarakat mencapainya dari segala penjuru.

Dengan berbagai fasilitas penunjang dan lokasi yang strategis, menjadikan Kota Modern sebagai sebuah kawasan hunian yang layak dan diimpikan oleh semua orang.

"Segera bergabung mejadi bagian dari Kota Modern, baik untuk tempat tinggal maupun sebagai bentuk investasi yang pasti menguntungkan di masa depan," pungkas Kelvin.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill