Connect With Us

Paramount Petals Resmi Luncurkan Klaster Gardenia di Curug Tangerang, Bakal Dibangun 459 Unit

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 7 Oktober 2022 | 19:41

Peluncuran Klaster Gardenia Paramount Petals, Jumat 7 Oktober 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Klaster Gardenia resmi diluncurkan pengembang Paramount Petals dengan penjualan tahap pertama sebanyak 200 unit, Jumat 7 Oktober 2022.

Hunian berkonsep modern tropis ini berlokasi di Jalan Boulevard No 9, kawasan Kota Mandiri Paramount Petals, Kelurahan Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

"Ini klaster ketiga kami, total ada 459 unit, yakni 100 unit untuk 1 lantai dengan mezzanine dan 359 unit 2 lantai. Kita jual secara terbatas, untuk tahap pertama 200 unit," kata M Nawawi, Direktur Paramount Land saat launching di Hotel Atria, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat 7 Oktober 2022.

Menurutnya, klaster baru ini mendapat respon yang baik dari konsumen dimana saat soft-launching telah ada 89 orang yang membeli, meski pihaknya belum mengumumkan bentuk rumah maupun harga. 

"Mereka sudah daftar jadi pembeli dengan membayar Rp5 juta, tidak bisa di-refund. Padahal belum ada apa-apa saat itu, desain, harga dan lain-lain. Jadi mereka percaya sekali," ujar Nawawi.

Kebanyakan pembeli sendiri berdomisili di Kota Tangerang, sebagian Jakarta Barat. Rentang usia produktif dari 25-40 tahun, mulai dari milenials hingga keluarga muda.

"Memang kami fokus pemasaran ke masyarakat di ring 1 (Tangerang), belum ekspansi ke luar daerah," jelas Nawawi.

VP Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto menjelaskan harga untuk tipe 1 lantai dengan mezzanine dijual mulai dari Rp889 jutaan dan Rp1,1 miliar untuk tipe 2 lantai.

"Berbagai promo menarik kami berikan selama program launching. Tersedia beragam pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap," ujarnya.

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitulu menjelaskan, ada tiga tipe ukuran Klaster Gardenia, yakni lebar 6, 7 dan 8 meter serta panjang yang bervariasi yaitu 12-15 meter.

Setiap unit Gardenia terdiri dari dua hingga 3 kamar tidur yang dilengkapi AC di kamar tidur utama, 1-2 kamar mandi, ruang tamu, dapur serta carport.

"Untuk melengkapi gaya kenyamanan dan gaya hidup modern, Gardenia juga dilengkapi oleh smart door lock dan electrical water heater," papar Henry.

Tak hanya itu, berbagai fasilitas akan terus dibangun di kawasan Paramount Petal, seperti akses pintu tol di KM 26 yang terhubung dengan Tol Jakarta-Tangerang, yang akan dibangun pada tahun 2023.

"Unit komersial berupa ruko untuk Klaster Gardenia juga dibangun pada semester I tahun 2023, sehingga mendukung para penghuni klaster tersebut," paparnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill