Connect With Us

Area Komersial Hampton Promenade di Gading Serpong Tangerang Diluncurkan Seharga Mulai Rp3,5 miliaran

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 November 2022 | 08:58

Desain Hampton Promenade @ Manhattan District di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Memasuki akhir tahun 2022, Paramount Land memperkenalkan Hampton Promenade @ Manhattan District, area komersial strategis di jantung kota kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Hampton Promenade merupakan kelanjutan dari Hampton Avenue tahap 1 dan 2, yang mendapatkan respons pasar yang baik. Hampton Promenade terletak di dalam kawasan Manhattan District, The Largest Business Epicentrum @ Gading Serpong, yaitu kawasan bisnis dan komersial seluas 22 hektar.

M Nawawi, Direktur Paramount Land menjelaskan Gading Serpong kini telah menjadi sebuah kota mandiri yang terus berkembang yang diperkuat dengan infrastruktur dan aksesibilitas yang sangat baik seperti jalan Tol Jakarta-Merak, JORR, hingga tol Serpong-Balaraja yang kini sudah beroperasi. Akses tersebut menjadikan kawasan ini sebagai destinasi popular bagi masyarakat Jabodetabek.

Melalui riset yang lengkap dan menyeluruh, Paramount Land melihat kebutuhan masyarakat akan fasilitas komersial dan bisnis di Kota Gading Serpong masih sangat tinggi. Mengingat populasi kota ini telah mencapai lebih dari 120 ribu jiwa, dengan jalan boulevard yang dilewati hingga 6.500 kendaraan per jamnya.

Kota ini juga telah menjadi pusat bisnis dan residensial dengan lebih dari 40 klaster hunian yang telah ramai, sehingga captive market telah terbentuk.

"Menyambut tingginya minat konsumen dan menyambung keberhasilan penjualan Hampton Avenue tahap 1 dan 2 beberapa waktu lalu, kami menghadirkan Hampton Promenade," katanya melalui siaran pers, Minggu 20 November 2022.

Hampton memiliki empat area, yaitu Hampton Avenue, Hampton Square, Hampton Walk, dan Hampton Promenade. Hampton Avenue adalah area komersial di sisi barat yang menghadap Jalan Boulevard Raya Gading Serpong.

Sementara, Hampton Square adalah area komersial dengan luas lahan 2 hektar yang diperuntukkan sebagai tenant pooler dan entertainment area.

Hampton Walk adalah area community space dengan konsep Green Urban Plaza yang dapat digunakan sebagai meeting point, event space, maupun public entertainment.

"Sedangkan Hampton Promenade merupakan area komersial yang menghadap Jalan Hampton Boulevard yang terhubung dengan akses jalan baru penghubung Gading Serpong dan Tol JORR BSD yang akan dibuka pada 2024,” tambah Nawawi.

Hampton Promenade ditawarkan dengan harga menarik mulai dari Rp3,5 miliaran (sudah termasuk PPN) dalam jumlah terbatas sebanyak 95 unit.

Paramount Land telah membuka NUP dan promo early bird pada tanggal 12-24 November 2022. Pemilihan unit akan dilakukan pada 30 November 2022, melalui zoom dan live Youtube Paramount Land.

Berbagai promo cara bayar yang sangat menarik juga ditawarkan kepada konsumen dan investor, mulai dari tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap dengan tenor dan angsuran.

"Kami juga memberikan berbagai promo menarik selama penjualan perdana. Beragam anchor tenant juga akan hadir sebagai  crowd puller untuk meramaikan kawasan strategis ini, seperti Black Owl, Papa Jack, stasiun pengisian mobil listrik EVCuzz, dan lainnya,” jelas Nawawi.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land mengungkapkan Hampton Promenade menawarkan konsep unik, fleksibel, dan berkonsep kuat yang bernama YOSECA (Your Own Style Expendable Commercial Area).

Konsep ini membuat konsumen bisa menentukan lokasi, bentuk, dan ukuran bangunan sesuai dengan kebutuhan dan jenis usaha yang akan dikembangkan.

"Konsumen bisa leluasa memanfaatkan area muka bangunan dengan kreatif dan inovatif dalam memasarkan produknya. Impressive Concept, Superb Location, dan YOSECA merupakan tiga kelebihan utama yang ditawarkan di Hampton Promenade,” ujarnya.

Melalui konsep one-stop shopping, Hampton Promenade menawarkan multi experience dengan tipe bisnis berupa F&B, Hobby, Sport, Fashion, dan Entertainment.

Tersedia tipe standar dengan ukuran L4,5x12 m2 sampai dengan L4,5x22 m2 dan tipe hoek dengan ukuran bervariasi di mana kesemuanya memiliki teras alfresco depan dengan ketinggian 3 lantai.

Secara fasad, Hampton Promenade memiliki desain yang unik dan menarik melalui penambahan banyak kaca di lantai 2, di mana ini akan menjadi kekuatan desain selain konsep alfresco.

"Demi kemudahan usaha, setiap unit dilengkapi CCTV, solar panel, dan fasilitas AC di setiap lantai," papar Henry.

Paramount Land berkomitmen untuk terus mengembangkan Kota Gading Serpong secara sustainable untuk memastikan value dari kota ini terus bertumbuh, di antaranya dengan menghadirkan produk dan layanan terbaik, serta fasilitas bisnis dan komersial berskala regional bagi masyarakat luas.

Begitu juga dengan Hampton Promenade @ Manhattan District yang akan menjadi epicentrum bisnis baru yang strategis, saling terintegrasi, dan berprospek tinggi di Gading Serpong.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill