Connect With Us

Grand Almas Residence di Tigaraksa Tangerang Resmikan Club House, Ini Fasilitasnya

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 Februari 2023 | 03:05

Fasilitas Club House di Grand Almas Residence. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Grand Almas Residence yang dikembangkan oleh Dwijaya Karya Group meresmikan pembukaan fasilitas Club House, pada Sabtu 18 Februari 2023, lalu.

Berlokasi di ruas Jalan Cisoka Raya, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Grand Almas Residence dengan luas 5 hektar kini dilengkapi dilengkapi dengan Club House seluas 1.500 meter persegi. 

"Di dalamnya terdapat swimming pool, yoga teras, gym, barbeque area dan ruang multifungsi serta musala," kata Director Dwijaya Karya Group Eric Widjaja, Senin 21 Februari 2023.

Menurutnya, pembangunan fasilitas ini sejalan dengan pembangunan unit rumah yang sudah terjual. Jadi saat penghuni menempati rumahnya, fasilitas pendukung sudah bisa dimanfaatkan.

"Club House yang terdiri dari 2 lantai dengan luas bangunan 800 meter persegi ini, merupakan komitmen Dwijaya Karya Group kepada konsumen,” jelas Eric.

Terkait penjualan, Eric Widjaya memaparkan bahwa kebutuhan rumah di kawasan Tangerang cukup tinggi khususnya segmen menengah.

Hal ini dibuktikan Grand Almas Residence yang dipasarkan pada Desember 2021 lalu mendapat respon positif, padahal kondisi saat itu masih pandemi. 

Saat ini, Grand Almas Residence fokus memasarkan tahap 2, di mana produk tahap 1 yaitu Sapphire dan Onyx dengan konsep rumah 2 lantai sudah habis terjual.

"Di tahap 2 ini Grand Almas Residence memasarkan tipe 53/60,73/74 meter persegi dan sudah terjual 60% sejak di pasarkan pada 4 bulan lalu," katanya.

Grand Almas Residence dalam pengembangannya mengusung konsep dasar yang terdiri dari tiga pilar utama. Pertama, rumah dengan design modern minimalis yang nyaman dan fasilitas lengkap, di mana para penghuninya dapat melaksanakan aktifitasnya dengan baik.

Dilengkapi dengan fasilitas Club House yang telah dibangun, penghuni di kompleks Grand Almas Residence tidak perlu harus pergi jauh untuk mendapatkan fasilitas seperti ini.

“Kemudian menyediakan kenyamanan yaitu lingkungan yang asri dan hijau serta keamanan selama 24 jam bagi para penghuninya dan yang terakhir memberikan harga jual yang relatif terjangkau. Tentunya menjadi salah satu point penting bagi masyarakat dalam memilih hunian tempat tinggal,” imbuh Eric.

Ia menegaskan pilar pengembangan ini terlahir karena produk perumahan yang ada di kawasan Tigaraksa dengan harga Rp700 juta ke bawah, hanya sekedar memenuhi kebutuhan pasar namun tidak memberikan nilai lebih dalam proyeknya.

General Manager & Marketing Dwijaya Karya Group Suwandi memaparkan, pihaknya mulai memasarkan Grand Almas Residence pada awal 2021.

Grand Almas Residence kuat dalam konsep produk dan memiliki keunggulan lain yaitu spesifikasi premiun, fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau dengan pembiayaan yang didukung oleh beberapa bank seperti BCA, OCBC NISP dan Bank BTN. 

"Di Tigaraksa, perumahan dengan harga menengah jarang sekali memberikan fasilitas mewah seperti Grand Almas Residence," tukasnya.

Dalam pemasaran tahap 2 ini, Grand Almas Residence menawarkan uang muka sebesar 10% yang dapat dicicil hingga 12 kali. Selain itu juga memberikan banyak bonus dengan adanya free kanopi dan smart door lock.

 

“Dan unit rumah yang dikembangkan memiliki konsep menarik dengan sentuhan desain compact yang modern,” jelas Suwandi.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill