Connect With Us

Hunian Premium di Tangerang Utara, Bakal Dilengkapi dengan Mini Zoo

Redaksi | Senin, 13 Maret 2023 | 12:16

Cluster Imperial Spring di Tangerang Utara dari Jaya Imperial Park (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra )

TANGERANGNEWS.com- Wilayah Tangerang bagian utara, Kabupaten Tangerang, Banten saat ini menjadi salah satu primadona bagi warga yang ingin memiliki hunian. Banyak pilihan perumahan hadir disini dengan berbagai fasilitas dan tipe.

Jaya Imperial Park, terbaru menghadirkan hunian premium di wilayah Tangerang Utara dengan meluncurkan cluster Imperial Spring tahap dua yang tersedia 165 unit dengan empat macam tipe.

Desna Ronaldy Yoga Perwira, Manajer Penjualan Jaya Imperial Park mengatakan ada empat tipe yang dihadirkan yakni tipe Lilac, Willow, Mapple dan Acacia.

Untuk empat tipe berada di Cluster Imperial Spring dijual mulai dari harga 900 juta rupiah hingga 1,4 miliar. Untuk luas tanah dan bangunan mulai dari luas tanah 73 paling kecil hingga 96 paling luas, dan luas bangunan 63 yang paling kecil hingga 103 paling besar.

"Tipe rumah yang paling besar yakni Acacia dengan luas tanah 96 dan luas bangunan 103 meter persegi," ujar Desna ditemui di Jaya Imperial Park, Minggu 12 Maret 2023.

Untuk fasilitas yang ditawarkan, Desna menuturkan, sebagai pengembang besar Jaya akan menghadirkan water park dan mini zoo. Fasilitas ini diklaim menjadi yang pertama hadir di wilayah Tangerang Utara.

"Kami sedang kembangkan pembangunan Water park yang akan dilengkapi dengan mini zoo dan menjadi satu-satunya di Tangerang Utara. Kami targetkan di akhir 2023 bisa beroperasi," ungkapnya.

Ditanya situasi pasca pandemi dan isu resesi apakah akan mempengaruhi penjualan, ia menyampaikan bahwa pihaknya optimis penjualan rumah saat ini akan terus bergeliat di wilayah Tangerang.

"Kami masih sangat yakin karena kami memang masih punya tempat di hati maasyarakat kemudian kami memiliki kualitas produk serta kemampuan kami mengembangkan fasilitas yang dibutuhkan oleh konsumen," terangnya.

Untuk calon konsumen yang tertarik untuk membeli, ia pun menyampaikan dapat mengakses informasi melalui ragam media baik website maupun sosial media serta telpon di 08195937112.

Salah satu konsumen yang telah membeli rumah, Gerry Mokodongan mengaku tertarik beli di cluster Imperial Spring karena meyakini pengembang Jaya memiliki komitmen yang baik dan telah diakui publik.

"Saya tertarik membeli rumah disini karena kita menilai mereka (pengembang) sudah melihat daerah disini akan berkembang terutama adanya rencana pembangunan JOR," terang pria yang bekerja sebagai wirausaha ini.

Selain itu, ia juga menilai situasi ekonomi pasca pandemi saat ini menjadi momentum untuk berinvestasi, salah satunya membeli rumah. 

Sebagai informasi, Jaya Imperial Park adalah kawasan hunian yang dikembangkan oleh PT Jaya Garden Polis bersama dengan PT Jaya Real Property yang merupakan anggota dari Jaya Grup.

Sementara Jaya Property Grup sendiri merupakan satu pengembang terbesar yang telah 43 tahun mengembangkan Bintaro Jaya menjadi sebuah kota mandiri.

Jaya Imperial sendiri memiliki potensi lahan lebih dari 86 Ha dimana saat ini baru dikembangkan 50 Ha untuk 8 cluster Residensial serta 2 kawasan komersil. Dan sejauh ini merupakan pengembang yang terbesar di daerah Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill