Connect With Us

Maggiore Business Loft Gading Serpong Mulai Dibangun, Serah Terima 2024

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 16 Maret 2023 | 18:13

Penandatanganan perjanjian kerja sama Paramount Land dengan PT Total Bangun Persada Tbk dalam pembangunan kawasan bisnis premium Maggiore Business Loft di Gading Serpong, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis 16 Maret 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pengembang Paramount Land mulai pembangunan fisik kawasan bisnis premium Maggiore Business Loft di Gading Serpong, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dalam pembangunan proyek terbaru ini, Paramount Land menunjuk PT Total Bangun Persada Tbk, sebagai kontraktor utama. 

Dimulainya pembangunan ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama dua perusahaan tersebut, pada Kamis 16 Maret 2023.

Presiden Direktur Paramount Land M Nawawi mengatakan dalan kerja sama ini ada dua konsep ruang usaha yang dibangun yakni Maggiore Business Loft dan Maggiore Junction. Keduanya menjadi pencapaian penting tahapan pekerjaan konstruksi kawasan tersebut.

"Kami mempercayakan kepada PT Total Bangun Persada Tbk karena memiliki reputasi dan rekam jejak yang baik dalam membangun berbagai macam proyek-proyek properti," katanya.

Menurutnya, saat ini Gading Serpong tidak hanya menjadi pusat bisnis dan residensial, tapi juga salah satu destinasi populer dan strategis bagi masyarakat luas yang berasal dari Jabodetabek hingga Kota lainnya.

Adanya konektivitas dan aksebilitas yang semakin mudah membuat perekonomian di kawasan ini semakin bertumbuh lebih cepat.

"Maggiore Business Loft dan Maggiore Junction hadir menjawab kebutuhan konsumen akan ruang usaha atau bisnis kelas premium," ujar Nawawi.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land menjelaskan tanggung jawab PT Total Bangun Persada Tbk dalam pembangunan ini yakni menyelesaikan pekerjaan struktur, arsitektur, mechanical electrical dan plumbing (MEC).

Seluruh proses pekerjaan dipastikan sesuai standar kualitas yang telah ditetapkan.

Proses pekerjaan konstruksi diperkirakan akan memakan waktu sekitar 12 bulan, mulai kuartal pertama 2023 hingga akhir kuartal pertama 2024.

"Nilai kontrak kerja sama ini sebesar Rp250 miliar dengan total 24 unit. Diproyeksikan serah terima unit ke konsumen bisa dilakukan mulai kuartal pertama 2024," ungkapnya.

Adapun Maggiore Business Loft merupakan ruang usaha kelas premium berupa gedung 4-5 lantai, dilengkapi dengan basement dan lift berkapasitas 8 Orang.

Dibangun dengan desain arsitektur dan facade luxurious yang modern dengan natural Light dan airflow, serta keamanan yang terintegrasi dengan safety dan security system di setiap lantai.

Materialnya menggunakan material metal dan gelas kaca lebar yang dapat berfungsi sebagai business showcase dan memaksimalkan pencahayaan alami.

"Maggiore Business Loft dapat dijadikan sebagai kantor atau ruang usaha yang mewah dan nyaman untuk pengembangan usaha," terang Daulay.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Total Bangun Persada Tbk Janti Komadjaja mengapresiasi kepercayaan Paramount Land untuk membangun Maggiore Business Loft di Gading Serpong.

Proyek-proyek yang dikembangkan Paramount Land dikenal inovatif dan memiliki keunggulan serta konsep desain yang bagus dan unik.

"Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami, baik dari sisi kualitas rekayasa konstruksinya hingga ketepatan waktu pengerjaan," paparnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill