Connect With Us

Modernland Cilejit Tangerang Raih Penghargaan Indonesia Property & Bank Award (IPBA) XVII

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 22 Maret 2023 | 03:14

Direksi PT Griya Sukamanah Permai, anak usaha PT Modernland Realty Tbk menerima penghargaan Indonesia Property & Bank Award (IPBA) XVI, Senin 20 Maret 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Modernland Cilejit, proyek hunian skala kota (township) seluas 1.000 hektar di kawasan Cilejit, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Tangerang berhasil meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award (IPBA) XVII.

Hunian yang dikembangkan PT Griya Sukamanah Permai, anak usaha PT Modernland Realty Tbk ini, meraih penghargaan untuk kategori “Most Recommended Township Development With TOD Concept in Tangerang.

IPBA XVII yang mengambil tema The Spirit Of Together Recovery ini, merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan, bertujuan untuk menjadi pemicu semangat sehingga dapat terus berkarya.

Penilaian berdasarkan hasil survey yang dilakukan Majalah Property & Bank sepanjang tahun 2022 di Jabodetabek, serta penilaian Dewan Juri dan Redaksi majalah Property & Bank.

Penghargaan diterima langsung Jemmy Andreas Persang, Marketing & Sales General Manager Modernland Cilejit di Ballroom I, Hotel Mulia Senayan, Jakarta, pada Senin 20 Maret 2023.

"Kami bersyukur Modernland Cilejit berhasil meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award (IPBA) XVII. Penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen, maupun khalayak industri properti di Indonesia," katanya melalui siaran pers, Selasa 21 Maret 2023.

Pihaknya akan mengembangkan Modernland Cilejit menjadi hunian yang nyaman bagi keluarga, sehingga menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang tidak hanya mencari tempat tinggal, tapi juga ingin hidup lebih baik di kawasan Tangerang.

"Tinggal di Modernland Cilejit, kemanapun mudah, murah, dan cepat," tutur Jemmy.

Adapun Modernland Cilejit dirancang sebagai sebuah kawasan premium yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah.

Hunian ini menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih dengan sederet fasilitas lengkap.

"Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang," kata Kelvin O Lesmana, Director Marketing & Sales PT Modernland Realty Tbk.

Lokasi Modernland Cilejit benar-benar nempel dengan Stasiun KRL Commuterline Cilejit. Di mana saat ini Commuterline menjadi transportasi massal yang paling banyak digunakan masyarakat Jabodetabek.

Tentunya membuat mobilitas penghuni akan lebih cepat dan mudah untuk mencapai berbagai tujuan di Serpong, maupun kawasan CBD Jakarta sekalipun.

"Penerapan konsep Transit Oriented Development (TOD) pada proyek Modernland Cilejit membuat penghuni tidak perlu membuang banyak waktu di jalan," ujar Kelvin.

PT Griya Sukamanah Permai terus mempercepat pembangunan dan penjualan proyek Modernland Cilejit, sejak dikembangkan pada 2019 lalu. Sejak semester kedua di tahun 2022 sampai saat ini, penjualannya apun terus meningkat.

Sudah banyak progres pembangunan yang terlihat di lokasi proyek Modernland Cilejit. Di antaranya seperti telah diselesaikannya pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di kawasan.

Kemudian, Marketing Gallery dengan model Kastil yang unik mirip dengan kastil kuno di Eropa yang saat ini juga telah dipergunakan, siap menyambut setiap konsumen yang datang.

Tiga jenis Rumah Contoh (show unit) juga sudah selesai dibangun, sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain serta aspek penataan interior rumah yang akan dibeli.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill