Connect With Us

Summarecon Serpong Luncurkan Pusat Komersial Bernuansa New York, 82 Unit Ludes dalam 2 Jam

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 3 April 2023 | 04:43

Pusat komersial Downtown Drive di kawasan Scientia Garden, Gading Serpong, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, terjual habis dalam 2 jam setelah diluncurkan, Sabtu 1 April 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pusat komersial Downtown Drive dengan nuansa mewah khas kota New York hadir di kawasan Scientia Garden, Gading Serpong, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Karya terbaru pengembang Summarecon Serpong ini telah dipasarkan perdana sebanyak 82 unit pada Sabtu, tanggal 1 April 2023.

Dengan harga mulai dari Rp3,1 miliar, puluhan ruko ini ludes terjual dalam 2 jam. Total nilai yang berhasil dibukukan sebesar Rp300 miliar.

Downtown Drive dengan balutan nuansa kota New York dibangun modern dengan pilihan lebar 5 dan 6 meter, tipe 2 lantai dan 3 lantai. Dengan keistimewaan bangunan yang berbeda berupa Outdoor Terrace, Sky Terrace, hingga Roof Deck yang dapat dijadikan pelebaran usaha dan ide bisnis yang menguntungkan.

Konsep ini tentunya sangat cocok untuk para pebisnis dengan segala selera dan gaya karena mampu menghadirkan ruang untuk bersantai dan menikmati atmosfer yang meriah di kawasan ini.

Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong menjelaskan permintaan ruang usaha di kawasan Summarecon Serpong terus hadir.

Setelah sukses dan terbukti menjadi incaran banyak pelaku usaha lewat Ruko Goldfinch dan Ruko Melody, kali ini pihaknya melahirkan produk yang tentunya patut menjadi investasi yang menjanjikan bagi pelaku usaha, lewat ruko di area Downtown Drive.

"Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan Downtown Drive, yang nantinya akan menjadi pusat komersial dan menjadi landmark baru di Summarecon Serpong. Kami yakin kombinasi dari lokasi yang strategis, desain yang stylish, dan atmosfer yang meriah akan membuatnya menjadi tujuan populer bagi masyarakat," katanya, Minggu 2 April 2023.

Summarecon Serpong siap membantu para pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya lewat Downtown Drive, dengan dukungan berupa Free IPL selama dua tahun dan insentif usaha senilai hingga Rp100 juta.

Area Downtown Drive ini berada pada titik lokasi yang strategis yaitu kawasan Scientia Boulevard Barat yang diapit oleh 13 klaster perumahan, dengan tingkat huni diatas 80%.

Tak hanya itu, ada juga kompleks bisnis komersial dan fasilitas pendidikan dengan berbagai jenjang seperti UMN, Pradita University, hingga Sekolah SD dan SMP Al Azhar.

Spesialnya lagi, tidak hanya lokasi yang istimewa, namun area ini juga dilengkapi dengan lebar jalan atau ROW Boulevard sebesar 32 meter.

"Jadi dapat dipastikan Downtown Drive dapat menjadi destinasi hangout bagi market urban dengan walking-experience yang berbeda dan tercipta lalu lintas pejalan kaki yang tinggi," jelas Magdalena.

Menurutnya, desain arsitektur Downtown Drive yang elegan dalam balutan art deco, memang dirancang untuk mencerminkan panorama kota New York.

Lingkungan yang baik dan fasilitas premium, tentunya dapat menciptakan suasana yang bersifat mewah dan ramah, menjadikan Downtown Drive sebagai lokasi yang sempurna dan pilihan yang sangat tepat, bagi para business owner yang ingin memperluas jangkauan pasar.  

Downtown Drive, setiap sudutnya dirancang untuk mampu membangkitkan ide terbaik dari para business owner yang ingin meningkatkan kemajuan bisnisnya.

"Karena tidak hanya ruko biasa namun dilengkapi outdoor terrace di lantai 1, sky terrace atau teras atas di lantai 2, roof deck sebagai opsi untuk menjadi ruang luar untuk menciptakan momen gembira dan santai bagi calon konsumen," ujar Magdalena.

Area Downtown Drive ini, nantinya akan menjadi pusat lifestyle yang diharapkan dapat memanjakan setiap kebutuhan customer. Pastinya Downtown Drive juga akan menjadi pusat perkembangan bisnis dan usaha yang menguntungkan dan memberikan value investasi yang tinggi.

"Downtown Drive diharapkan akan menjadi game-changer bagi para pebisnis, dengan menawarkan pengalaman bisnis yang tidak ada bandingnya. Kapan lagi dapat kesempatan untuk punya ruko vibrant dan berkualitas di tengah kota Gading Serpong,” papar Magdalena.

Bangunan ruko terdiri atas dua opsi ukuran yaitu 5x16 dan 6x16 dalam 2 lantai dengan roof deck atau 3 lantai, dengan luas tanah bervariasi mulai dari 80 - 112 m2 dan luas bangunan mulai dari 163 - 258 m2.

Tentunya dibangun dengan penggunaan material terbaik untuk memberikan kualitas bangunan yang tahan lama dan nantinya akan diberikan One Year Home Warranty yaitu garansi kerusakan selama 1 tahun.

Calon konsumen juga diberikan privilege untuk merasakan langsung atmosfir bisnis dan sensasi yang ditawarkan oleh Downtown Drive, karena Summarecon Serpong menyediakan unit contoh lengkap dengan fitur outdoor terrace, sky terrace hingga roof deck dengan interior khas kota New York.

Setiap bisnis juga memperhatikan akses menuju lokasi bisnisnya, yang tentunya sudah menjadi kunci utama dari Downtown Drive khususnya dan Summarecon Serpong pada umumnya, yaitu berjarak 15 menit dari Pintu Tol Serbaraja BSD dan Pintu Tol Tangerang, 10 menit dari Summarecon Mall Serpong dan RS Carolus, hingga 6-8 menit dari kampus UMN dan Pradita.

Unit contoh ini juga dilengkapi dengan bisnis F&B yang sudah beroperasi dan berhasil menarik perhatian masyarakat, dibuka untuk umum setiap hari mulai pukul 8.00 - 20.00 WIB.

Pengelolaan lingkungan secara profesional oleh Town Management yang berpengalaman, juga menjadi sebuah perwujudan dari konsep a truly liveable city dan membuat Summarecon Serpong menjadi pilihan terbaik untuk tinggal sekaligus berbisnis.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill