Connect With Us

Begini Penampakan Kawasan ala New York di Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 8 April 2023 | 10:48

Downtown Drive ala New York di Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Sebuah kawasan komersial di Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, bertajuk Downtown Drive mengusung tema ala New York.

Dikembangkang oleh Summarecon Serpong, kawasan ini menampilkan suasana yang cantik dan elegan dengan tema mirip seperti di Kota New York, Amerika Serikat.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan, konsep ini dipilih guna memberikan pengalaman yang berbeda dan cocok untuk selera masa kini.

"Konsep ini tentunya sangat cocok untuk segala selera dan gaya, karena mampu menghadirkan ruang untuk bersantai dan menikmati atmosfer yang meriah berbeda, yakni ala New York ini," ujarnya seperti dikutip datri tribunnews.com, Sabtu 8 April 2023.

Magdalena menyebut kawasan Downtown Drive sangat pas untuk dijadikan spot foto instagramable ala luar negeri, tepatnya kota berjuluk The Big Apple itu.

Hal itu didukung dengan beragam desain dan spot unik bangunan yang lengkap dengan ornamen-ornamen ala New York lainnya di kawasan usaha tersebut.

Lanjutnya, bangunan ruko yang ada di Downtown Drive terdiri dari dua opsi ukuran, yakni 5x16 dan 6x16 dalam dua lantai dengan roof deck atau tiga lantai, dengan beragam luas tanah mulai dari 80 - 112 meter persegi dan luas bangunan mulai dari 163 - 258 meter persegi.

"Untuk harga di kawasan usaha ala New York ini, kita mulai di angka Rp 3,1 miliar, dengan dukungan berupa Free IPL selama dua tahun dan insentif usaha senilai hingga Rp 100 juta," pungkasnya.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill