Connect With Us

Paramount Petals Bangun Community Club Rp28 Miliar, Ini Fasilitasnya

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 20 Mei 2023 | 11:57

Groundbreaking Community Club Paramount Petals, Jumat 19 Mei 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pengembang Paramount Petals mulai membangun Cummunity Club sebagai fasilitas para penghuni klaster di kawasan tersebut yang berlokasi di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Presiden Direktur Paramount Land M Nawawi mengatakan, Community Club ini dibangun di atas lahan seluas 4.000 meter persegi dengan nilai investasi bangunan sebesar Rp28 miliar.

Dengan nilai tersebut, Paramount Petals berupaya menghadirkan fasilitas lengkap dan mewah yang dapat memenuhi kebutuhan bagi para penghuni.

"Fasilitas ini nantinya juga dapat membantu mempererat suasana kekeluargaan para penghuni lewat berbagai kegiatan sosial," katanya saat Groundbreaking Community Club, Jumat 19 Mei 2023.

Mario Susanto, VP Sales dan Marketing Paramount Petals menyebutkan sejumlah fasilitas yang ada di Community Club ini di antaranya lobby dan lounge space, kafe, gym, lapangan basket 3 on 3 dan lapangan futsal, kolam renang ukuran olympic, kolam renang anak serta tempat bermain anak.

"Kehadiran Community Club ini diharapkan menjadi pengalaman baru dalam mendukung produktivitas penghuni dengan fasilitas yang menunjang beberapa aktivitas outdoor dan indoor," terangnya.

Direktur Paramount Land Norman Daulay menjelaskan Community Club yang berlokasi di sisi gerbang selatan boulevard Paramount Petals ini, ditarget akan mulai beroperasi pada akhir tahun 2024.

Nantinya fasilitas ini dapat melayani tujuh klaster di south Paramount Petals.

"Dalam pembangunannya kami menggandeng PDW Architects yang akan mengerjakan arsitektur, struktur, MEP dan landscape," jelasnya.

Adapun konsep desain Community Club ini modern minimalis dengan pola warna yang eye catching, dilengkapi aksen bold untuk memperkuat kesan elegan dan timeless.

Selain itu, penggunaan material kaca dan pemilihan warna netral menciptakan kesan modern dan hangat.

"Untuk interiornya didesain dengan tampilan tropis minimalis yang memadukan warna-warna netral dan material natural, seperti motif stone, marmer dan kayu yang memperkuat elemen desain dan menampilkan kesan premium," ujar Norman.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill