Connect With Us

Tipe Termahal Klaster Trésor BSD City Ludes Terjual, Sinar Mas Land Kantongi Rp400 Miliar

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 30 Juni 2024 | 19:44

Klaster Trésor, hunian tipe premium di BSD City yang dibangun Sinar Mas Land. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Klaster Trésor, hunian tipe premium di BSD City yang dibangun Sinar Mas Land mendapat sambutan positif dari konsumen.

Sejak diluncurkan pada Maret 2024, sebanyak lebih dari 70 persen unit highend Trésor berhasil terjual. Bahkan, Tipe Gallant yang merupakan tipe terbesar di Klaster Trésor seharga Rp21 miliar, langsung ludes dalam waktu singkat.

Mengusung tagline “Exquisite Majesty”, Trésor didesain dengan konsep hunian modern luxury, menekankan pada desain, kualitas material, dan pengerjaaan yang detail.

Dibangun di atas lahan seluas 3,4 hektare dengan jumlah unit yang terbatas hanya 61 unit, Trésor menawarkan dua tipe hunian yakni Gallant (LT 405 m2/LB 527 m2) dan Montez (LT 240 m2/LB 412 m2).

Setiap unit luxury residence ini terdiri dari 3 lantai bangunan, dengan 4 kamar tidur yang dilengkapi ensuite bathroom. Terdapat pula 3 dapur (maid kitchen, wet kitchen, dan dry kitchen), 3 ruang keluarga, ruang makan.

Ditambah teras yang luas dengan pemandangan taman yang mewah (lavish garden), sky balcony, multifunction room, spa garden, private lift, multi storage garage, hingga carport dengan kapasitas hingga 4 mobil.

Theodore G Thenoch, CEO Residential BSD Sinar Mas Land mengatakan pihaknya berterima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk hunian BSD City, khususnya klaster Trésor tahap pertama yang telah terserap pasar dengan baik.

"Dalam waktu singkat, total penjualan nilainya telah mencapai Rp400 miliar. Tipe Gallant juga terjual habis 100% karena tingginya permintaan hunian siap pakai dengan tanah dan bangunan luas,” katanya, Minggu 30 Juni 2024.

Di Klaster Trésor, penghuni dapat menikmati sederet fasilitas unggulan mulai dari private main gate, clubhouse yang hanya bisa diakses penghuni, hingga jalur pedestrian nan eksklusif.

Interior bangunan Trésor dirancang dengan high ceiling untuk memberikan kesan yang megah dan sirkulasi udara dalam ruangan yang baik.

Konsep desain glass facade yang luas di setiap unitnya pun juga semakin memberikan kesan ruangan yang luas serta memaksimalkan pencahayaan.

"Hunian ini telah dilengkapi fitur smart home system dengan sistem keamanan yang terintegrasi seperti smart door lock, video door camera, smart light switch, wallpad, CCTV, smart alarm, panic button, smart toilet, hingga fitur canggih lainnya yakni hi-speed fiber optic dan ev charger installation ready," terang Theodore.

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

HIBURAN
Curi Perhatian, Ini Penjelasan Sutradara Soal Peran Si Kucing Frodo di Film A Quiet Place: Day One

Curi Perhatian, Ini Penjelasan Sutradara Soal Peran Si Kucing Frodo di Film A Quiet Place: Day One

Kamis, 4 Juli 2024 | 11:14

Film bergenre thriller A Quiet Place: Day One menampilkan peran seekor kucing bernama Frodo yang berusaha bertahan hidup di New York City yang dilanda serangan alien.

TANGSEL
Polisi Masih Selidiki Kasus Kebakaran Hotel All Nite & Day Tangsel yang Tewaskan 3 Karyawan

Polisi Masih Selidiki Kasus Kebakaran Hotel All Nite & Day Tangsel yang Tewaskan 3 Karyawan

Rabu, 3 Juli 2024 | 16:18

Penyelidikan kasus kebakaran Hotel All Nite & Day di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menewaskan tiga karyawan masih terus berlangsung.

BANDARA
Liburan Sekolah, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Capai 183 Ribu

Liburan Sekolah, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Capai 183 Ribu

Selasa, 2 Juli 2024 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang mengalami lonjakan selama periode liburan sekolah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill