Connect With Us

Lawan Milan, Mourinho Rombak Formasi

| Selasa, 25 Agustus 2009 | 00:15

TANGERANGNEWS- Inter Milan yang ditahan Bari di laga perdana Seri A tengah melakukan persiapan untuk partai derby melawan AC Milan di akhir pekan. Jose Mourinho mengaku akan merombak total formasi untuk memperlancar penyerangan timnya. Inter yang merupakan kandidat kuat untuk memenangi Liga Italia musim ini hanya mampu meraih satu poin dari Bari. Meski bermain di kandang sendiri, La Beneamata kesulitan membongkar pertahanan tim tamu yang berstatus tim promosi. Usai pertandingan, Mourinho mengaku bahwa strategi timnya tidak berjalan. Tak ingin membuang poin lagi, pelatih asal Portugal ini akan melakukan perombakan terhadap formasi berlian yang diterapkannya guna melakoni laga Derby della Madonnina di akhir pekan ini dan juga untuk laga-laga selanjutnya. "Kami harus melakukan perombakan total di struktur sistem permainan. Kami belum bermain dengan formasi terbaik kami," tukasnya di Sky seperti diwartakan Goal. Tentang formasi apa yang dipakai Inter dalam laga melawan Milan di akhir pekan, Mourinho sedikit memberikan bocoran. Mantan pelatih Chelsea ini kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-4-2 winger untuk memanfaatkan lebar lapangan. Strategi itu telah dicobanya pada babak kedua dalam laga melawan Bari. "Di babak pertama kami bermain dengan formasi diamond namun tidak ada ruang bagi pergerakan penyerang. Namun dengan pemain sayap di babak kedua kami bermain cukup bagus," tandasnya. (dtk)
KAB. TANGERANG
Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Rabu, 17 April 2024 | 15:46

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan budaya membaca masyarakat di Kabupaten Tangerang masih sekitar 49 persen.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill