Connect With Us

Ditunggu: Duet Diego-Del Piero

| Kamis, 27 Agustus 2009 | 01:23

TANGERANGNEWS- Diego Ribas tampil impresif dalam debutnya di Seri A bersama Juventus. Alhasil ia pun menuai pujian. Kini tengah dinantikan bagaimana jika dirinya bermain dengan Alessandro Del Piero. Diego tampaknya tidak mengalami kesulitan untuk bisa beradaptasi bersama Juve di Seri A. Gelandang Brasil yang diboyong Juve dari Werder Bremen itu langsung memberi kontribusi yang positif saat skuadnya memetik kemenangan 1-0 atas Chievo akhir pekan lalu. Ia tidak mencetak gol dalam laga yang dihelat di Stadio Olimpico Grande Torino tersebut, namun tendangan bebasnya dapat dimanfaatkan oleh Vincenzo Iaquinta untuk diteruskan menjadi gol. Wajar apabila Diego digadang-gadang bakal menjadi salah satu tumpuan utama bagi Juve musim ini. Yang menarik kini adalah melihat bagaiman jika dirinya dimainkan berbarengan dengan Del Piero. Nama terakhir tak bermain melawan Chievo lantaran terbebat cedera. Bisa jadi kita akan ,elihat duet Diego-Del dimainkan pada laga melawan AS Roma akhir pekan ini. Del Piero telah mengatakan bahwa dirinya siap untuk bermain melawan I Lupi hari Minggu nanti. "Sangat benar jika Diego telah membuktikan bahwa ia adalah figur penting bagi timnya, tetapi kekuatan Juve terletak pada kolektivitas tim dan bukannya pada satu pemain," ujar Presiden Juve Giovanni Cobolli Gigli di Football Italia. "Saya pribadi sudah tak sabar menatikan Diego dan Del Piero bermain bersama," tandasnya. (dtk)
KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill