Connect With Us

Podolski Cetak Gol, Koeln Tetap Kalah

| Senin, 14 September 2009 | 01:26

TANGERANGNEWS- Lukas Podolski untuk pertama kalinya menyumbangkan gol untuk FC Koeln di Bundesliga. Sayang, karena gol dari Prinz Poldi tak sanggup menolong klubnya dari kekalahan atas Schalke 04. Empat pertandingan dilalui Koeln hanya dengan hasil satu angka karena ada tiga partai di mana Koeln harus menelan kekalahan. Menjamu Schalke di Rhein Energie Stadium, Senin (14/9) dinihari WIB, diharap jadi titik balik Koeln. Tapi para pendukung tuan rumah langsung terdiam saat pertandingan baru berjalan dua menit. Dari tendangan sudut, bola diumpankan Gerald Asamoah ke Jeferson Farfan yang menanduk bola masuk gawang Koeln. Podolski yang belum mencetak gol di Liga sejak kembali ke Koeln pasca kegagalan di Bayern Munich, membuka harapan tim berjuluk Billy Goats itu dengan menjebol gawang Schalke di menit keenam. Umpan terobosan Fabrice Ehret berhasil dituntaskan Podolski menjadi gol melalui sebuah tendangan kaki kiri menyusur tanah yang deras. Bola tak sangup dicegah kiper Manuel Neurer masuk ke gawang Schalke. Namun asa Koeln untuk memetik kemenangan perdana langsung punah begitu pertandingan memasuki menit kedua babak kedua. Dengan kaki kirinya, Levan Kobiaschvili merobek gawang Koeln untuk kali kedua. Skor 2-1 bagi keunggulan Schalke tetap bertahan hingga akhir dan Koeln pun harus menerima nasib terpuruk di dasar Bundesliga. Sementara Schalke merayap ke peringkat tiga dengan 10 angka. Bremen tertahan Di pertandingan sebelumnya, tuan rumah Werder Bremen harus rela berbagi angka dengan Hannover 96. Skor 0-0 menandai akhir pertarungan dua klub yang sementara masih berkutat di papan tengah itu. Susunan pemain Koeln: Mondragon; Schorch, Mohamad, Geromel, Brecko (Ishiaku 75); Chihi (Freis 75), Petit, Maniche, Ehret; Podolski, Novakovic Schalke: Neuer; Westermann, Bordon, Zambrano; Hoewedes, Pliatsikas, Moritz, Kobiashvili; Farfan (Moravek 90), Asamoah (Holtby 78), Kenia (Kuranyi 67) (dtk)
BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill