Connect With Us

Milan Jeblok Bukan Salah Dinho

| Selasa, 15 September 2009 | 01:16

TANGERANGNEWS- AC Milan mengawali musim ini dengan tidak meyakinkan. Adriano Galliani mengatakan bahwa kondisi itu bukan merupakan kesalahan dari Ronaldinho, pemain yang menjadi tumpuan Rossoneri saat ini. Milan yang sempat membekuk Siena di laga perdana tidak dapat menunjukkan konsistensi di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Setelah di bantai Inter Milan 4-0, di akhir pekan lalu mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Livorno. Melempemnya performa Milan itu lantas dikait-kaitkan dengan penampilan Ronaldinho. Mantan pemain Barcelona tersebut kini memang dipasrahi tugas menjadi otak permainan Diavolo Rosso pasca kepergian Kaka. Namun tuduhan tersebut langsung ditepis oleh Galliani. Wakil Presiden Milan itu mengatakan bahwa Ronaldinho tidak bisa disalahkan atas persoalan yang dimiliki Milan saat ini. "Ronaldinho tidak bisa disalahkan atas semua permasalahan AC Milan," tuturnya di Football Italia . Akan tetapi Galliani tidak melihat bahwa situasi yang dialami Milan saat ini menyudutkan pihaknya. "Namun berhati-hatilah melihat kondisi ini sebagai suatu permasalahan karena ini baru awal musim. Saya masih melihat penampilan bagus dari Milan di babak kedua saat melawan Livorno."(dtk)
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill