Connect With Us

Sinyal CR7 Tinggalkan Real Madrid

EYD | Selasa, 18 Agustus 2015 | 18:44

Cristiano Ronaldo ketika membela tim nasional Portugal pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016. CR7 kini memiliki apartemen mewah di New York, Amerika Serikat (daily mail / adnan smith)

NEW YORK – Banyak pertanyaan mengenai aksi Cristiano Ronaldo membeli apartemen mewah di Trump Tower, Fifth Avenue, New York, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Apakah pemain berjuluk CR7 itu ingin meninggalkan Real Madrid?

Ada pula rumor yang menyebutkan bahwa pembelian apartemen mewah seluas 2.509 persegi senilai USD18,5 juta itu sebagai rencana CR7 bakal bermain di kompetisi Major League Soccer (MLS) suatu saat nanti. Apalagi, kontrak striker asal Portugal itu bersama Madrid akan kadaluwarsa tiga tahun lagi.

Fakta itu memang membuat bintang berusia 30 tahun itu tak bisa lepas dari gosip. Dia bahkan langsung dikaitkan dengan beberapa klub besar MLS, seperti New York City, New York Red Bulls, hingga ada kemungkinan dirinya bermain bersama Los Angeles Galaxy.

Akan tetapi, hanya mantan striker Manchester United (MU) itu yang bisa menjawabnya. Yang jelas, kesepakatan pembelian apartemen itu membuat CR7 kini menjadi New Yorker atau penduduk New York.

Ronaldo pun belum mau berkomentar mengenai pembelian tersebut, karena dirinya memilih konsentrasi pada persiapan pramusim bersama Madrid. “Saya tak ingin memikirkan apapun, karena tim (Madrid) menjadi prioritas saya saat ini,” tandas Ronaldo, dilansir Mirror.

Yang jelas, CR7 bisa melakukan apapun karena dia memiliki segalanya. Apalagi, dia memiliki pendapatan fantastis selama membela Los Blancos. Dia bahkan menerima gaji sekitar 300.000 pounds per pekan, yang mana uang pembelian apartemen di New York itu tak ada artinya.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill