Connect With Us

Gara-gara BOPI, Persita Terancam Tanpa Pemain Asing

EYD | Rabu, 26 Agustus 2015 | 10:29

| Dibaca : 1591

Pemain Persita Tangerang giat melakukan latihan sebagai bentuk persiapan menghadapi Piala Presiden. Sayangnya, langkah Pendekar Cisadane sedikit tersendat dengan kebijakan BOPI (bola.net / tangerangnews)

TANGERANG – Penyelenggaraan turnamen Piala Presiden tinggal menghitung hari. Sebanyak 16 tim yang bakal berlaga di ajang tersebut sibuk melakukan persiapan, tak terkecuali Persita Tangerang yang juga akan ambil bagian.

Segenap persiapan terus dilakukan Pendekar Cisadane jelang berlangsungnya turnamen Piala Presiden. Namun, dalam persiapannya, pasukan Bambang Nurdiansyah justru mendapat ganjalan dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

BOPI dianggap mempersulit tiga pemain asing Persita yang akan tampil di turnamen tersebut. Kurang dari sepekan Piala Presiden bakal digelar, BOPI baru meminta pihak Persita untuk memberikan persyaratan berupa Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS).

Hal ini jelas mempersulit pihak Persita mengurus persyaratan tersebut ke pihak imigrasi. “Kalaupun itu harus ada, harusnya memberi tahu dari awal, jangan mendadak,” ujar Pelatih Persita Bambang Nurdiansyah. “Mungkin pada perjalanannya, mereka (BOPI) baru sadar harus ada KITAS dan sebagainya. Jadi, yang mungkin dilupakan adalah soal waktu,” ucapnya.

Persyaratan KITAS tak hanya dibebankan kepada Persita Tangerang saja, tapi kepada seluruh klub kontestan Piala Presiden. Padahal, turnamen bentukan Mahaka Sports and Entertainment ini sudah akan digelar pada 30 Agustus 2015 mendatang. #Persita Tangerang

KOTA TANGERANG
Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:10

TANGERANGNEWS.com-Video diduga Lurah Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang viral di jagat media sosial, karena meminta uang tanda tangan ke anak yatim sebesar Rp250 ribu

TANGSEL
Pengusaha Pariwisata di Tangsel Bentangkan Bendera Putih

Pengusaha Pariwisata di Tangsel Bentangkan Bendera Putih

Kamis, 5 Agustus 2021 | 20:10

TANGERANGNEWS.com-Geliat bisnis kepariwisataan di Kota Tangerang Selatan kini semakin lesu. Derita itu pun semakin bertambah kala Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

BISNIS
Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Kala penerapan PPKM darurat, banyak masyarakat yang tidak bisa aktifitas keluar rumah atau bagi karyawan sektor kritikal dan essensial tidak dapat keluar kantor

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab