Connect With Us

Persita Tak Gentar Nama Besar Persija

EYD | Rabu, 2 September 2015 | 16:54

| Dibaca : 2851

Ilustrasi pertandingan Persita Tangerang menghadapi Persija Jakarta. Pendekar Cisadane tak gentar dengan nama besar Persija. (bola.net / tangerangnews)

TANGERANG – Persita Tangerang tak gentar sedikit pun saat hendak melawan Persija Jakarta pada laga kedua Grup C Piala Presiden di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis (3/9). Beda level kompetisi yang diikuti tak menyurutkan tekad Persita menjegal Persija.

"Persija merupakan tim besar, tapi saat ini Persita dan Persija sama-sama minim persiapan. Jadi peluang untuk menang sama," ujar pelatih Persita Bambang Nurdiansyah.

Banur, sapaan Bambang, memprediksi laga akan berjalan ketat. Sebab, dia memperkirakan Macan Kemayoran akan bermain ngotot dan agresif untuk menang setelah dikalahkan Bali United Pusam pada laga pembuka.

Pelatih berusia 54 tahun itu meminta agar punggawa Pendekar Cisadane tetap waspada dan tidak silau dengan nama besar Persija. Persita hanya berkiprah di Divisi Utama, sementara Persija tampil di Indonesia Super League (ISL). Banur menyatakan timnya akan bermain cerdik, seperti saat melawan Mitra Kukar.

Jika Persita berhasil meredam amukan Macan Kemayoran, maka peluang untuk lolos ke babak knock-out akan terbuka lebar. Mengingat Persita telah memperoleh satu poin, sama dengan koleksi milik Mitra Kukar yang saat bersamaan akan menghadapi tim tuan rumah Bali United Pusam.

Pendekar Cisadane berhasil menahan imbang Mitra Kukar dengan skor kaca mata pada laga perdana. Merujuk hasil 0-0 itu, Persita memiliki kemampuan untuk menyulitkan Persija karena militansi yang mereka pertontonkan.

Sebab, Persita berhasil menjaga gawangnya tak kebobolan hanya dengan 10 pemain, usai Erik Setiawan diusir wasit pada menit ke-73. Dengan hasil ini Persita berada di atas Persija yang menghuni juru kunci klasemen sementara Grup C. #Persita Tangerang

KOTA TANGERANG
Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober, pelajar sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang ramai-ramai mendatangi Lapas Kelas IIA Tangerang.

BANDARA
Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 29 September 2022 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

NASIONAL
Gegara Tragedi Kanjuruhan, Siap-siap Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Gegara Tragedi Kanjuruhan, Siap-siap Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:11

TANGERANGNEWS.com-Tragedi kericuhan suporter sepak bola di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, yang menewaskan ratusan orang dapat berimbas pada batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

BANTEN
Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Rabu, 28 September 2022 | 23:33

TANGERANGNEWS.com-Seorang suami di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, tega membakar istri dan anak sambungnya yang masih balita.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill