Connect With Us

Ide Gila, Maraton sambil Cari Jodoh

EYD | Sabtu, 24 Oktober 2015 | 09:03

| Dibaca : 1539

Steve Bergstrom melakukan hobinya, yakni maraton sambil cari jodoh. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Ada banyak cara mencari jodoh, seperti yang dilakukan Steve Bergstrom. Dia bisa melakoni hobinya, yakni lari maraton sambil mencari jodoh.

Steve mengatakan pada BuzzFeed News bahwa hobinya maraton membuatnya susah dapat pacar, apalagi dia barusan pindah ke Chicago, Amerika Serikat, setelah tiga tahun tinggal di Jerman. “Saya sudah berusaha kenalan dan kencan buta. Tapi, dengan sibuknya pekerjaan, rutinitas dan hobiku, saya tidak punya waktu luang,” keluhnya.

Alhasil, Steve dapat ide mencari jodoh karena stres dengan pacaran ala digital sekarang ini. Pria berusia 30 tahun ini pun sukses menarik perhatian saat melakukan maraton. Pasalnya, dia bertelanjang dada dengan punggung bertuliskan ‘SINGLE/ on Facebook / Steve Bergstrom’ yang ditulis oleh sepupunya malam sebelum berlari. “Dia awalnya geli meremehkanku dan akhirnya malah ketawa ngakak (setelah menulisnya) hingga aku tidak ragu-ragu lagi,” beber Steve.

Pria yang sudah mengikuti 20 ajang maraton itu akhirnya banjir permintaan pertemanan di Facebook. Salah satunya teman pelari yang memberikan semangat dari tepi jalan di hari maraton. Saat itu dia memegang banner bertuliskan ‘My Mom is looking for a #catdad’ yang ternyata sama-sama mencarikan jodoh.

Steve mengatakan menyukai selera humor wanita itu. “Setelah saya baca banner itu saya mengatakan padanya dia bakal rugi jika tidak ketemuan denganku lagi,” ujar pegawai marketing itu yang akhirnya dua kali kencan dengan si pemegang banner.

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Izinkan Salat Idul Fitri Berjamaah, Ini Syaratnya

Pemkot Tangerang Izinkan Salat Idul Fitri Berjamaah, Ini Syaratnya

Senin, 10 Mei 2021 | 09:57

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Salat Idul Fitri 1442 H berjamaah di Kota Tangerang mendapat izin dari pemerintah daerah setempat. Namun ada syarat yang harus dipenuhi untuk menghindari penularan COVID-19

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab