Connect With Us

Nih Dia Hasil Drawing Semifinal Liga Champions dan Liga Europa

EYD | Jumat, 15 April 2016 | 18:13

Trofi Liga Champions (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Undian babak semifinal Liga Champions dan Liga Europa sudah dilangsungkan. Mereka dipastikan bakal tampil ngotot demi mendapatkan tiket ke partai pamungkas.

Di Liga Champions, Manchester City (Man City) dijadwalkan akan berjumpa Real Madrid. Sementara Atletico Madrid akan menantang raksasa Jerman, Bayern Muenchen. Pertemuan mereka telah dilakukan di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (15/4/2016) sore WIB. Acara drawing itu dipandu oleh anggota media UEFA Giorgio Marchetti dan mantan pemain Inter Milan Dejan Stankovic.

Khusus pertandingan Man City kontra Madrid, leg pertama akan dihelat lebih dulu di Etihad Stadium sebelum tandang ke Santiago Bernabeu. Sementara itu Atletico akan berjumpa Bayern di semifinal lainnya, di mana Los Colchoneros akan lebih dulu jadi tuan rumah di Vicente Calderon, sebelum tandang ke Allianz Arena.

Leg pertama akan digelar pada 26 April dan 27 April, serta leg kedua dihelat pada 3-4 Mei. Pemenang dari masing-masing semifinal akan berjumpa di final yang dihelat di San Siro 28 Mei mendatang.

Undian semifinal Liga Europa juga sudah rampung. Dari hasil undian tersebut, Shakhtar Donetsk dipastikan melawan Sevilla, sementara Villarreal menghadapi Liverpool. Dari undian tersebut, Shakhtar dan Villarreal diputuskan untuk menjadi tuan rumah lebih dulu.

Dua pertandingan semifinal akan dihelat serentak pada masing-masing leg. Pertemuan pertama akan digelar pada 28 April 2016, sementara leg kedua akan digelar pada 5 Mei 2016.

Pemenang dari semifinal kedua, yakni Villarreal atau Liverpool, akan bertindak sebagai "tuan rumah" pada laga final yang akan berlangsung di St Jakob Park, Basel, Swiss, pada 18 Mei 2016.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill