Connect With Us

Atlet Brasil Dilamar Oleh Pacar Sejenisnya Saat Olimpiade Rio

FER | Jumat, 12 Agustus 2016 | 11:12

| Dibaca : 2964

Atlet Brasil saat dilamar pacar wanitanya di stadion. (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com – Isadora Cerullo dan rekan-rekannya di tim rugbi Brasil, memang ‘gatot’ alias gagal total di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Namun akhir pahit Cerullo justru berubah manis ketika atlet berusia 25 tahun itu, dilamar pacarnya di Stadion Deodoro.

 

Namun jangan salah sangka. Pacar Cerullo yang melamarnya bukan pria, melainkan pacar sejenis alias lesbian. Ya, Cerullo dilamar pacar sejenisnya, Marjorie Enya yang merupakan seorang manajer di stadion tersebut, saat upacara penyerahan medali.

 

Dalam suatu momen, Enya berbicara dengan microphone stadion dan meminang Cerullo. Jelas Cerullo yang memang sudah beberapa lama menjalin kisah asmara LGBT (lesbian, gay, biseksual, transgender) itu, menerima lamaran pacarnya dengan haru.

 

Saat Enya turun ke lapangan, dia menegaskan kembali lamarannya. Tapi karena tak sedang membawa cincin pernikahan, Enya “berimprovisasi” dengan menyematkan pita berwarna kuning sebagai simbol lamaran.

 

“Olimpiade memang sudah berakhir buat saya, tapi di Olimpiade ini juga saya memulai hidup baru dengan seseorang. Saat saya tahu Isadora ada di skuad (rugby Brasil), saya pikir; ‘saya harus membuat lamaran yang spesial’,” tutur Enya, dikutip situs resmi Olimpiade Rio.

 

 

“Saya tahu bahwa orang-orang yang berkecimpung di olahraga rugby sangat luar biasa dan saya tahu bahwa mereka akan menerimanya (aksi lamaran ini). Dia (Isadora) cinta dalam hidup saya. Saya ingin menunjukkan pada semua orang bahwa ini adalah kemenangan cinta,” tandasnya.

KAB. TANGERANG
Ratusan Siswa SD di Kampung Nelayan Mauk Tangerang Dapat Donasi Perlengkapan Sekolah

Ratusan Siswa SD di Kampung Nelayan Mauk Tangerang Dapat Donasi Perlengkapan Sekolah

Senin, 27 Juni 2022 | 16:24

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa SD di Kampung Nelayan Desa Tanjung Anom, Kabupaten Tangerang mendapatkan donasi berupa paket perlengkapan sekolah, dari Yayasan Mizan Amanah bersama konsumen Alfamart.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

HIBURAN
 Serunya Swafoto di Wahana Magical Photo Maze Tangcity Mal Tangerang

Serunya Swafoto di Wahana Magical Photo Maze Tangcity Mal Tangerang

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:35

TANGERANGNEWS.com-Memasuki libur sekolah, Tangcity Mal menyediakan wahana bermain baru bagi remaja dan anak-anak, yakni Magical Photo Maze.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill