Connect With Us

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Rachman Deniansyah | Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany saat menghadiri pertandingan Grand Final dari Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra, Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (10/3/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra, Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (10/3/2019).

Turnamen sepak bola yang dilaksanakan dalam rangka HUT Persatuan Sepakbola (PS) Bina Jaya ke-23 ini telah berlangsung sekitar dua bulan, dengan peserta sebanyak 64 tim.

Pada partai puncak pagelaran turnamen kali ini, Pollister FC yang berasal dari Pondok Betung, Pondok Aren, harus mengakui keunggulan tim Denis FC yang juga berasal dari Pondok Aren dengan skor tipis 0-1.

Pertandingan berjalan sangat sengit. Jual beli serangan membuat ribuan penonton yang menyaksikan terkagum dan tak berhenti meneriakkan dukungannya. 

Tak terkecuali Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang hadir menyaksikan pertandingan tersebut dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel Muhamad. 

Sebelum pertandingan, Airin mengatakan bahwa tidak ada pemenang tunggal dalam kompetisi ini, karena menurutnya semua adalah juara. Terlebih karena telah menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung. 

"Dan ini tentu harus digalakkan (sportifitas) dan harus terjadi dalam permainan sepak bola. Dengan adanya sportifitas, yang menang dan kalah semua adalah juara," ungkap Airin. 

Airin menegaskan, bahwa pertandingan sepak bola ini harus dijadikan tontonan sekaligus tuntunan, maka dari itu, untuk para pendukung jangan sampai berkelahi. 

"Ini tentu harus digalakkan (sportifitas) dan harus terjadi dalam permainan sepak bola. Sportif yang menang dan kalah semua adalah juara," ungkap Airin.

Dengan adanya turnamen ini, Airin berharap, dapat melahirkan pemain-pemain yang berbakat serta profesional dan tentu dapat mengharumkan Kota Tangsel. 

"Mudah-mudahan dengan turnamen ini akan lahir pemain-pemain, atlet nasional dan internasional. Mudah-mudahan ini pun akan menghasilkan bibit baru yang akan mengharumkan Kota Tangsel dan Indonesia umumnya," harapnya. 

Maka dari itu, lanjutnya, sepakbola di Tangsel harus didukung. "Mari kita majukan dunia sepak bola Indonesia di Tangsel," tambah Airin.(RAZ/RGI)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill