Connect With Us

Kejurnas Basket 2019 KU 14-16 Putra Putri Digelar di BSD City

Denny Bagus Irawan | Selasa, 4 Februari 2020 | 11:00

| Dibaca : 764

Perbasi secara resmi mulai menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Basket kelompok usia (KU) 14-16 putra-putri 2019 di GOR The Hawk Expindo Center, BSD City, Tangerang, Banten pada Senin (3/2/2020) malam. (Februari 2020 / TangerangNews)



TANGERANGNEWS.com-Perbasi secara resmi mulai menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Basket kelompok usia (KU) 14-16 putra-putri 2019 di GOR The Hawk Expindo Center, BSD City, Tangerang, Banten pada Senin (3/2/2020) malam.

 



Seusai dibuka, tim Basket putri KU-14  Banten langsung berhadapan dengan tim DKI Jakarta. Tim Basket Banten pun tumbang dengan skor 45-69.

 

Kekuatan yang merata dan jam terbang Tim Basket DKI Jakarta yang tidak diragukan lagi itu pun mampu dimaksimalkan disetiap quarter.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kejurnas Basket 2019 KU 14-16 Putra Putri Digelar di BSD City Perbasi secara resmi mulai menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Basket kelompok usia (KU) 14-16 putra-putri 2019 di GOR The Hawk Expindo Center, BSD City, Tangerang, Banten pada Senin (3/2/2020) malam. . . . Seusai dibuka, tim Basket putri KU-14 Banten langsung berhadapan dengan tim DKI Jakarta. Tim Basket Banten pun tumbang dengan skor 45-69. . . . . Kekuatan yang merata dan jam terbang Tim Basket DKI Jakarta yang tidak diragukan lagi itu pun mampu dimaksimalkan disetiap quarter. . . . . Vannissa dan Nayla Cs berhasil mementahkan perlawanan tim Basket Putri Banten KU-14 yang terdiri dari yakni diantaranya Charles, Anggita, Wong, Purwadi, Vannesa, Isma, Napitupulu, Revania, Najila, Calista serta Mario.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on



Vannissa dan Nayla  Cs berhasil mementahkan perlawanan tim Basket Putri Banten KU-14 yang terdiri dari yakni diantaranya Charles, Anggita, Wong, Purwadi, Vannesa, Isma, Napitupulu, Revania, Najila, Calista serta Mario.

 

Meski bermain dihadapan pendukung, tim tuan rumah  belum mampu meraih kemenangan atas DKI Jakarta.

 

Namun, anak asuh dari Zaki Iskandar itu telah bermain apik dengan menunjukan potensi yang mereka miliki.

 

Kejurnas Basket 2019 yang disponsori Sinar Mas Land dan diikuti dari berbagai tim daerah yang ada di Indonesia ini akan berakhir pada 16 Februari 2020 mendatang.

 

 

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab