Connect With Us

Kejurnas Basket 2019 KU 14-16 Putra Putri Digelar di BSD City

Denny Bagus Irawan | Selasa, 4 Februari 2020 | 11:00

| Dibaca : 764

Perbasi secara resmi mulai menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Basket kelompok usia (KU) 14-16 putra-putri 2019 di GOR The Hawk Expindo Center, BSD City, Tangerang, Banten pada Senin (3/2/2020) malam. (Februari 2020 / TangerangNews)



TANGERANGNEWS.com-Perbasi secara resmi mulai menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Basket kelompok usia (KU) 14-16 putra-putri 2019 di GOR The Hawk Expindo Center, BSD City, Tangerang, Banten pada Senin (3/2/2020) malam.

 



Seusai dibuka, tim Basket putri KU-14  Banten langsung berhadapan dengan tim DKI Jakarta. Tim Basket Banten pun tumbang dengan skor 45-69.

 

Kekuatan yang merata dan jam terbang Tim Basket DKI Jakarta yang tidak diragukan lagi itu pun mampu dimaksimalkan disetiap quarter.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kejurnas Basket 2019 KU 14-16 Putra Putri Digelar di BSD City Perbasi secara resmi mulai menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Basket kelompok usia (KU) 14-16 putra-putri 2019 di GOR The Hawk Expindo Center, BSD City, Tangerang, Banten pada Senin (3/2/2020) malam. . . . Seusai dibuka, tim Basket putri KU-14 Banten langsung berhadapan dengan tim DKI Jakarta. Tim Basket Banten pun tumbang dengan skor 45-69. . . . . Kekuatan yang merata dan jam terbang Tim Basket DKI Jakarta yang tidak diragukan lagi itu pun mampu dimaksimalkan disetiap quarter. . . . . Vannissa dan Nayla Cs berhasil mementahkan perlawanan tim Basket Putri Banten KU-14 yang terdiri dari yakni diantaranya Charles, Anggita, Wong, Purwadi, Vannesa, Isma, Napitupulu, Revania, Najila, Calista serta Mario.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on



Vannissa dan Nayla  Cs berhasil mementahkan perlawanan tim Basket Putri Banten KU-14 yang terdiri dari yakni diantaranya Charles, Anggita, Wong, Purwadi, Vannesa, Isma, Napitupulu, Revania, Najila, Calista serta Mario.

 

Meski bermain dihadapan pendukung, tim tuan rumah  belum mampu meraih kemenangan atas DKI Jakarta.

 

Namun, anak asuh dari Zaki Iskandar itu telah bermain apik dengan menunjukan potensi yang mereka miliki.

 

Kejurnas Basket 2019 yang disponsori Sinar Mas Land dan diikuti dari berbagai tim daerah yang ada di Indonesia ini akan berakhir pada 16 Februari 2020 mendatang.

 

 

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

BISNIS
Inspiratif, Cara Sulam Alis Rainbrow Jaga Kualitas, Persiapkan Seniman Sulam Lewat Akademi

Inspiratif, Cara Sulam Alis Rainbrow Jaga Kualitas, Persiapkan Seniman Sulam Lewat Akademi

Jumat, 20 Mei 2022 | 09:36

TANGERANGNEWS.com-Bekali Seniman Sulam dengan Akademi, Cara Sulam Alis Rainbrow Raih Sukses

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie