Connect With Us

Laga Perdana di Liga 1 2020, Persita Langsung Bertemu Juara Bertahan

Mohamad Romli | Sabtu, 29 Februari 2020 | 22:16

Pelatih Kepala Persita, Widodo C. Putro (kanan) dan Chandra Waskito saat memberikan keterangan pers jelang pertandingan menghadapi Bali United. Konferensi pers digelar Bali United Café, Sabtu (29/2/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Skuad Pendekar Cisadane akan memulai debut perdananya di  Shopee Liga 1 2020, Minggu (1/3/2020). 

Anak-anak asuhana Widodo C Putro itu bertandang ke Bali dan akan merumput di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali melawan juara bertahan musim lalu, Bali United.

Widodo mengatakan, Setelah tiba di Bali, Kamis (27/2/2020), Persita langsung melakoni serangkaian persiapan dan juga recovery untuk memastikan kondisi pemain yang prima jelang pertandingan yang akan digelar pukul 21.30 WITA atau 20.30 WIB.

Hari ini, sebelum dijadwalkan mengikuti sesi Official Training, Widodo memberikan keterangan pers di Bali United Café.

Menurut Widodo yang juga pernah jadi juru taktik Bali United sebelum berlabuh di Persita, ia dan seluruh tim siap menampilkan permainan terbaik esok hari.

“Kami sudah mempersiapkan tim ini dari beberapa kali uji coba. Ya dengan adanya logo baru, semangat baru dan tentunya taktikal baru bagi kami, mudah-mudahan kami menampilkan permainan terbaik dan memperoleh hasil yang terbaik pula,” ungkap Widodo dalam keterangan resminya yang diterima TangerangNews, Sabtu (29/2/2020).

Menurutnya, semangat baru Persita untuk berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia bukan tanpa alasan. Mengingat sudah lama Percita bercita-cita untuk kembali ke Liga 1.

“Dengan adanya logo baru, semangat baru, ya tentunya berharap dengan pemain-pemain yang baru, dari 50 persen kita, kami akan menunjukkan permainan yang terbaik. Dan tetap Liga 2 promosi ke Liga 1 itu adalah hal yang luar biasa buat kami, buat Persita. Karena Persita sudah lama mendambakan ini. Terus cita-cita dari kami semua untuk tetap eksis di Liga 1. Jadi apapun, kompetisi panjang. Dari tahap ke tahap kami berusaha setiap pertandingan bisa mencuri poin kalau away dan memenangkan pertandingan kalau di home. Itu usaha kami. Berusaha sekuat tenaga,” terangnya.

Sementara itu, perwakilan pemain Persita, Chandra Waskito menyebut ia dan rekan setim sudah mempersiapkan yang terbaik untuk pertandingan esok hari. 

“Kami dari Persita sudah mempersiapkan tim dengan baik dan kami siap menunjukkan yang terbaik. Kami Persita berharap bisa mencuri poin di kandang Bali. Sebagai tim promosi, kami punya motivasi tinggi melawan juara bertahan Bali United,’ kata Chandra.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill