Connect With Us

Persita Tangerang Dukung PSSI Shopee Liga 1 & Liga 2 Kembali Bergulir

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 19 Juni 2020 | 20:08

| Dibaca : 675

Logo Persita Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang sebagai salah satu klub yang berlaga di Shopee Liga 1 2020 mendukung keputusan PSSI tentang kelanjutan digelarnya kompetisi ini di tengah pandemi COVID-19. 

“Ya, kami sudah mengetahui informasi soal kelanjutan kompetisi. Pada dasarnya kami menghormati dan pastinya mengapresiasi apapun keputusan federasi," ujar I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/6/2020).

PSSI secara resmi telah merilis keputusan soal kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 yang sempat terhenti akibat pandemi COVID-19 sejak Maret lalu.

PSSI memutuskan tetap melanjutkan kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 usai rapat Komite Eksekutif (Exco) digelar secara virtual pada Rabu, 17 Juni 2020.

"Ke depan, kami berharap juga aturan dan prosedur kompetisi nantinya seperti apa secara detail bisa disampaikan secepatnya oleh PSSI dan LIB juga karena ini menyangkut ke persiapan tim juga,” ungkap Nyoman. 

Soal persiapan tim jelang bergulirnya kembali kompetisi memang menjadi perhatian dan fokus terpenting di Persita saat ini.

Nyoman mengatakan sejak kompetisi ditunda, tim Persita diliburkan tanpa aktivitas.  Namun masih ada program latihan mandiri yang tetap dilaksanakan oleh seluruh pemain dengan pantauan dan perencanaan program dari tim pelatih.

“Karena bagaimanapun kami di klub juga harus mempersiapkan banyak hal jelang kompetisi bergulir kembali. Jadi kami harap detail kompetisi selanjutnya bisa diinformasikan secepatnya," katanya. 

"Bukan cuma soal kesiapan tim secara fisik ya, tapi juga soal persiapan infrastruktur, fasilitas dan lain-lain, jadi semua harus kami pikirkan dengan baik sebelum kompetisi dimulai lagi,” imbuh Nyoman. 

Di Shopee Liga 1 2020, Persita baru melakoni tiga pertandingan. Terakhir, Persita bertandang ke kandang tim Tira Persikabo, Minggu, 15 Maret 2020. (RMI/RAC)

BANTEN
Bank BJB Dorong Gaya Hidup Sehat Melalui DigiCash VRace

Bank BJB Dorong Gaya Hidup Sehat Melalui DigiCash VRace

Senin, 24 Januari 2022 | 17:15

TANGERANGNEWS.com-Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk. (Bank BJB) menggelar kegiatan sepeda dan jalan santai yang dilakukan secara virtual bernama DigiCash VRace Bike & Walk

TANGSEL
Penularan Omicron di Tangsel Meningkat hingga 16 Kasus per Hari Ini

Penularan Omicron di Tangsel Meningkat hingga 16 Kasus per Hari Ini

Senin, 24 Januari 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan mencatat terjadinya kenaikan kasus penularan Covid-19 varian Omicron di wilayahnya.Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangsel Allin Hendalin Mahdaniar

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman