Connect With Us

Persita Tangerang Dukung PSSI Shopee Liga 1 & Liga 2 Kembali Bergulir

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 19 Juni 2020 | 20:08

| Dibaca : 675

Logo Persita Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang sebagai salah satu klub yang berlaga di Shopee Liga 1 2020 mendukung keputusan PSSI tentang kelanjutan digelarnya kompetisi ini di tengah pandemi COVID-19. 

“Ya, kami sudah mengetahui informasi soal kelanjutan kompetisi. Pada dasarnya kami menghormati dan pastinya mengapresiasi apapun keputusan federasi," ujar I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/6/2020).

PSSI secara resmi telah merilis keputusan soal kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 yang sempat terhenti akibat pandemi COVID-19 sejak Maret lalu.

PSSI memutuskan tetap melanjutkan kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 usai rapat Komite Eksekutif (Exco) digelar secara virtual pada Rabu, 17 Juni 2020.

"Ke depan, kami berharap juga aturan dan prosedur kompetisi nantinya seperti apa secara detail bisa disampaikan secepatnya oleh PSSI dan LIB juga karena ini menyangkut ke persiapan tim juga,” ungkap Nyoman. 

Soal persiapan tim jelang bergulirnya kembali kompetisi memang menjadi perhatian dan fokus terpenting di Persita saat ini.

Nyoman mengatakan sejak kompetisi ditunda, tim Persita diliburkan tanpa aktivitas.  Namun masih ada program latihan mandiri yang tetap dilaksanakan oleh seluruh pemain dengan pantauan dan perencanaan program dari tim pelatih.

“Karena bagaimanapun kami di klub juga harus mempersiapkan banyak hal jelang kompetisi bergulir kembali. Jadi kami harap detail kompetisi selanjutnya bisa diinformasikan secepatnya," katanya. 

"Bukan cuma soal kesiapan tim secara fisik ya, tapi juga soal persiapan infrastruktur, fasilitas dan lain-lain, jadi semua harus kami pikirkan dengan baik sebelum kompetisi dimulai lagi,” imbuh Nyoman. 

Di Shopee Liga 1 2020, Persita baru melakoni tiga pertandingan. Terakhir, Persita bertandang ke kandang tim Tira Persikabo, Minggu, 15 Maret 2020. (RMI/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

TANGSEL
Rumah Produksi Furnitur di Pondok Aren Tangsel Ludes Terbakar

Rumah Produksi Furnitur di Pondok Aren Tangsel Ludes Terbakar

Jumat, 24 September 2021 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah produksi furniture (mebel), CV Singgasana Benderang Abadi, di Gang Damai, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Jumat 24 September 2021, dini hari,

PROPERTI
Pasar Modern BSD City Kini Dilengkapi Toilet Premium Ala Hotel Bintang Lima

Pasar Modern BSD City Kini Dilengkapi Toilet Premium Ala Hotel Bintang Lima

Selasa, 21 September 2021 | 13:05

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui Pasar Modern BSD City terus mendorong para pelaku ekonomi kerakyatan agar dapat meningkatkan kesuksesan usaha dan kesejahteraannya dengan melakukan berbagai inovasi

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin