Connect With Us

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Muhamad Heru | Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

| Dibaca : 478

Soma Atmaja (ditengah pakaian putih) terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya.

Soma dipilih secara aklamasi oleh 31 Klub se-Kabupaten Tangerang yang memiliki hak suara pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) di Hotel Lemo, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Soma mengaku berterimakasih atas kepercayaan seluruh klub kepada dirinya untuk menahkodai Pengcab TI Kabupaten Tangerang.

Hanya saja menurut Soma, dirinya juga meminta dukungan penuh dari masing-masing klub untuk memajukan Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo di Kabupaten Tangerang.

“Tanpa dukungan dari semua pihak khususnya seluruh klub se-Kabupaten Tangerang, tentunya saya akan kesulitan untuk membangun agar prestasi taekwondo Kabupaten Tangerang bisa berbicara banyak di tingkat provinsi hingga nasional,” katanya, Senin (26/10/2020).

Ia juga berterima kasih atas jasa-jasa Achmad Taufik sebagai ketua Pengcab TI yang lama yang telah membesarkan organisasi.

Untuk itu dirinya berharap bisa mempertahankann  prestasi-prestasi yang diraih atlet taekwondo.

“Muskab adalah bagian dari proses demokrasi dalam roda organisasi. Kedepan kita berharap kedepannya akan lahir semangat baru, tentu dengan mengedepankan nilai kebersaan dan kekeluargaan, sehingga akan mucul atlet-atlet taekwondo yang berprestasi ” tutur pria yang juga Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang ini.

Dalam waktu dekat dirinya pun akan segera menyusun tim formatur untuk kepengurusan.

Ha ini menurut Soma perlu segera dilakukan karena kedepan telah ada agenda yang menanti sepeti Popda dan Porprov Banten yang harus diikuti.

“Tim formatur kepengurusan akan segera berkerja untuk pembentukan kepengurusan yang baru. Ini harus segera terbentuk agar bisa segera mempersiapkan atlet-atlet, untuk mengikuti Popda dan Porprov Banten yang diagendakan pada 2021 mendatang,” ujarnya. (RAZ/RAC)

WISATA
Melepas Penat di Taman Pintu Air Kota Tangerang

Melepas Penat di Taman Pintu Air Kota Tangerang

Selasa, 23 Februari 2021 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Mungkin Sebagian besar dari kalian sudah tidak asing lagi

BISNIS
Surganya Sushi di Tangerang, Wajib ke Sini!

Surganya Sushi di Tangerang, Wajib ke Sini!

Selasa, 23 Februari 2021 | 16:29

TANGERANGNEWS.com-Aeon Mall BSD City, Tangerang Selatan merupakan salah satu tempat yang menjadi pusat perhatian bagi para pecinta kuliner. Khususnya untuk pecinta sushi

KAB. TANGERANG
Pelebaran Jalan Tigaraksa Tangerang Mandek 2 Bulan, Begini Kondisinya

Pelebaran Jalan Tigaraksa Tangerang Mandek 2 Bulan, Begini Kondisinya

Rabu, 24 Februari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Proyek pelebaran jalan yang berlokasi di depan

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln