Connect With Us

Milan Gandakan Harga Beckham

| Sabtu, 14 Februari 2009 | 11:09

OLAHRAGAnews-AC Milan terus berusaha memiliki David Beckham sepenuhnya. Bahkan, kini Milan menggandakan harga yang pernah ditawarkan sebelumnya.

Menurut tabloid Inggris, The Sun, Milan sudah menyampaikan tawarannya ke Los Angeles Galaxy, klub pemilik Beckham. Milan bersedia membeli Beckham dengan harga 11,6 juta euro (sekitar Rp175,3 miliar). Sebelumnya, Milan hanya menawar harga 5 juta euro (sekitar Rp75,5 miliar) dan ditolak LA Galaxy.

Beckham di Milan hanya sebagai pemain pinjaman selama kompetisi sepak bola Amerika Serikat (MLS) libur. Dia sudah harus kembali ke LA Galaxy pada 9 Maret nanti.

Namun, karena peran dan kontribusi Beckham di Milan besar dan menaikkan suporter, maka Milan ingin memilikinya. LA Galaxy sempat menolak dan ditengarai karena tawaran Milan terlalu kecil. Milan pun mencoba memperpanjang masa peminjaman sampai akhir musim, tapi juga ditolak LA Galaxy.

Sebab itu, Milan berusaha menaikkan harga yang ditawarkan. Dengan menggandakan harga, Milan berharap LA Galaxy akan melepaskan Beckham. Sejauh ini belum ada keterangan selanjutnya dari kedua klub tersebut. (SUN)

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill