Connect With Us

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Redaksi | Jumat, 23 April 2021 | 23:01

| Dibaca : 459

Ketua PBVSI Kota Tangerang Ngadino (kanan) memberikan semangat kepada pengurus klub voli, Jumat (23/4/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang. 

Menurutnya, pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kondisi sosial dan ekonomi. Tapi juga dunia olahraga yang nyaris tidak ada event selama pandemi. 

"Situasi ini membuat kita semua tidak berkegiatan untuk menghindari paparan Covid-19," kata Ngadino saat buka puasa bersama pengurus PBVSI dan klub voli se-Kota Tangerang, Jumat ,(23/4/2021). 

 

Kendati demikian, kata Ngadino, para pengurus dan pelatih bola voli jangan patah semangat. Karena sebentar lagi Kota Tangerang akan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi tahun 2022 dengan target juara umum. 

"Jadi untuk berprestasi itu ada syaratnya. Atlet harus ada pembinaan terus dan diperhatikan. Ini perlu semangat tinggi dari pelatih dan juga pengurus," ujarnya. 

Ia berharap dengan pembinaan yang baik, akan lahir atlet voli Kota Tangerang ke kancah nasional hingga internasional.

"Harapan saya kita semua dapat  bekerjasama bergotong royong memajukan bola voli di Kota Tangerang," pintanya. 

Ia juga mengimbau para pelatih dan atlet yang melakukan latihan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Supaya tetap aman dari penyebaran Covid-19. 

"Tetap pakai prokes, jangan kendur. Agar kita semua aman dari virus," papar Ngadino.

Buka bersama di Rumah Makan Parigogo yang dihadiri pengurus KONI Kota Tangerang juga membahas persiapan Porprov untuk cabang olahraga voli. Terutama kebutuhan selama pelaksanaan seperti pertandingan, venue, kesehatan dan keamanan. (*)

BANTEN
Gubernur Banten Siap Tetapkan Kondisi Luar Biasa Darurat Bencana

Gubernur Banten Siap Tetapkan Kondisi Luar Biasa Darurat Bencana

Sabtu, 15 Januari 2022 | 21:21

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menyatakan akan segera menerbitkan surat keputusan keadaan luar biasa darurat bencana setelah Bupati Pandeglang

KAB. TANGERANG
Peristiwa Pengejaran Bandar Narkoba di Serdang Wetan Legok Tangerang Berakhir Tragis

Peristiwa Pengejaran Bandar Narkoba di Serdang Wetan Legok Tangerang Berakhir Tragis

Minggu, 16 Januari 2022 | 13:59

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pengejaran bandar narkoba yang menjadi buronan pihak Kepolisian Jakarta Barat terjadi di Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Selasa 11 Januari 2022

OPINI
Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Jumat, 7 Januari 2022 | 09:01

TANGERANGNEWS.com-Pada era digital yang serba cepat dan mudahnya akses informasi diikuti meningkatnya berbagai kebutuhan yang seringkali membutuhkan pembiayaan. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

NASIONAL
Snack di Pesawat Garuda Bergambar Kaesang Bikin Gaduh, Produsen: Kami Akan Tukar

Snack di Pesawat Garuda Bergambar Kaesang Bikin Gaduh, Produsen: Kami Akan Tukar

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:29

TANGERANGNEWS.com-Beredar foto makanan ringan atau snack bergambar ilustrasi Kaesang Pangarep di paket makanan penumpang maskapai Garuda Indonesia

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman