Connect With Us

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Redaksi | Jumat, 23 April 2021 | 23:01

Ketua PBVSI Kota Tangerang Ngadino (kanan) memberikan semangat kepada pengurus klub voli, Jumat (23/4/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang. 

Menurutnya, pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kondisi sosial dan ekonomi. Tapi juga dunia olahraga yang nyaris tidak ada event selama pandemi. 

"Situasi ini membuat kita semua tidak berkegiatan untuk menghindari paparan Covid-19," kata Ngadino saat buka puasa bersama pengurus PBVSI dan klub voli se-Kota Tangerang, Jumat ,(23/4/2021). 

 

Kendati demikian, kata Ngadino, para pengurus dan pelatih bola voli jangan patah semangat. Karena sebentar lagi Kota Tangerang akan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi tahun 2022 dengan target juara umum. 

"Jadi untuk berprestasi itu ada syaratnya. Atlet harus ada pembinaan terus dan diperhatikan. Ini perlu semangat tinggi dari pelatih dan juga pengurus," ujarnya. 

Ia berharap dengan pembinaan yang baik, akan lahir atlet voli Kota Tangerang ke kancah nasional hingga internasional.

"Harapan saya kita semua dapat  bekerjasama bergotong royong memajukan bola voli di Kota Tangerang," pintanya. 

Ia juga mengimbau para pelatih dan atlet yang melakukan latihan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Supaya tetap aman dari penyebaran Covid-19. 

"Tetap pakai prokes, jangan kendur. Agar kita semua aman dari virus," papar Ngadino.

Buka bersama di Rumah Makan Parigogo yang dihadiri pengurus KONI Kota Tangerang juga membahas persiapan Porprov untuk cabang olahraga voli. Terutama kebutuhan selama pelaksanaan seperti pertandingan, venue, kesehatan dan keamanan. (*)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill