Connect With Us

Jelang Derbi, Adriano Sakit

| Sabtu, 14 Februari 2009 | 11:16

OLAHRAGAnews-Setelah Douglas Maicon dikabarkan cedera, kini giliran penyerang Adriano yang mungkin memperpanjang barisan pesakitan Internazionale menjelang derbi Milan, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (15/2).
Setelah membela Brasil melawan Italia, Rabu (11/2), Adriano dalam kondisi baik. Namun, Jumat (13/2) pagi, mantan pemain Parma ini mengeluhkan rasa sakit pada bagian paha. Namun, dari hasil pemeriksaan, dokter tim tidak menemukan adanya cedera. Pemeriksaan lebih lanjut masih akan dilakukan untuk mencari tahu penyebab "nyeri otot" Adriano.

Demikian, belum bisa dipastikan apakah pemain berusia 26 tahun itu bakal tampil atau tidak saat "Derby della Madonnina". Tidak jelasnya kondisi pemain bernama lengkap Adriano Leite Ribeiro ini tentu menambah masalah pelatih Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini sebelumnya sudah menyiapkan Adriano untuk berduet dengan Zlatan Ibrahimovic saat derbi Milan nanti. Namun, dengan keadaan sekarang, Mourinho harus bersiap mencari pengganti atau mengganti formasi.

Adriano terakhir kali bermain, saat Inter mengandaskan Sampdoria 1-0, Januari silam. Saat itu, Adriano mengamankan tiga angka untuk Inter dengan gol tunggalnya. Setelah itu, pemain asal Brasil ini mendapat larangan tampil tiga kali, setelah video rekaman pertandingan menunjukkan, Adriano memukul lawan di dekat titik sepak pojok.(*)

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill