Connect With Us

Alexandre Pato Beri Selamat Gading Marten Beli Persikota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 7 Juni 2021 | 13:31

| Dibaca : 695

Tangkapan layar Mantan pemain AC Milan dan Chelsea FC, Alexandre Pato saat memberikan selamat kepada selebriti Gading Marten setelah membeli klub Persikota Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Mantan pemain AC Milan dan Chelsea FC, Alexandre Pato, memberikan selamat kepada selebriti Gading Marten setelah membeli klub Persikota Tangerang.

Ucapan selamat ini disampaikan melalui video berdurasi 24 detik dan diunggah ke akun instagram resmi Persikota Tangerang, @persikotafc1994.

Atlet asal Brasil itu berharap Gading dapat sukses dengan klub barunya yang akan bertanding di Liga 3 tersebut.

 

“Halo saudara, apa kabar? Selamat untuk tim baru Anda, dan tantangan yang baru ini. Saya sangat senang ketika mendengar bahwa Anda adalah pemilik baru Persikota,” ucap Pato dalam bahasa Inggris, Minggu, 6 Juni 2021.

"Semoga menjalani tahun yang baik, sukses untuk Anda dan tim baru Anda. Untuk seluruh anggota dan pemain di sana, semoga baik-baik saja, saya mendukung kalian dari sini,” tambahnya.

Gading pun membalas ucapan selamat Pato tersebut di kolom komentar melalui akunnya @gadiiing. “Grazie mile @pato,” tulisnya singkat. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

MANCANEGARA
Penembakan Massal Tewaskan 38 Orang, Pelaku Mantan Polisi

Penembakan Massal Tewaskan 38 Orang, Pelaku Mantan Polisi

Kamis, 6 Oktober 2022 | 22:32

TANGERANGNEWS.com-Penembakan massal yang menewaskan 38 orang terjadi di provinsi Nong Bua Lam Phu, Thailand, Kamis, 6 Oktober 2022.

KOTA TANGERANG
PMI Tangerang Gembleng Mahasiswa Tanggap Darurat Bencana

PMI Tangerang Gembleng Mahasiswa Tanggap Darurat Bencana

Jumat, 7 Oktober 2022 | 20:16

TANGERANGNEWS.com-Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang memberikan pelatihan terkait klinik keperawatan gawat darurat dan manajemen bencana kepada mahasiswa Politeknik kesehatan (Poltekkes) Kemenkes Banten, Jumat, 7 Oktober 2022.

BANDARA
Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 29 September 2022 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill