Connect With Us

Meledek Windri Saat Tarung dengan Pukulan Chibi, Theo Cium Darah Sendiri 

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 13 Juni 2021 | 15:35

| Dibaca : 54742

Tangkapan layar ke dua petarung saat bertarung didalam ring di laga One Pride Mixed Martial Arts (MMA). (@TangerangNews / Youtube/One Pride MMA)

TANGERANGNEWS.com-Sabuk kelas welter One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 46 mempertemukan sang juara bertahan Theodorus Ginting melawan Windri Patilima. 

Pertarungan tersebut berjalan seru, Theo dan Windri saling berbalas pukulan hingga cukup menguras stamina keduanya.

Di awal ronde, Theodorus Ginting terlihat percaya diri. Windri sempat dibuat kewalahan dengan aksi provokasi yang dilancarkan Theo.

Theo terlihat melakukan aksi seperti meremehkan bahkan mengolok-olok gaya bertarung Windri. Termasuk sindir Windri dengan pukulan Chibi.

Namun Windri tak terpengaruh dengan aksi provokasi Theo. Di ronde kedua Windri terus menyarangkan pukulan dan tendangan hingga sempat membuat Theo sempoyongan. 

Memasuki ronde ketiga, Windri tak memberi kesempatan kepada Theo untuk mengembangkan teknik bertarungnya, hingga akhirnya Windri berhasil melayangkan satu pukulan telak yang berhasil membuat Theo terjatuh.

Kesempatan itu tidak disia-siakan Windri, Theo dikejar dengan pukulan bertubi-tubi dari Windri hingga mendapat kesempatan untuk melakukan kuncian.

Theo akhirnya menyerah di ronde ketiga dari Windri dengan kemenangan submission menggunakan teknik kuncian rear naked choke. Windri pun keluar sebagai juara baru kelas welterweight One Pride MMA.

Pertarungan ini pun dikomentari oleh netizen di akun Youtube One Pride MMA. Banyak yang meledek Theo karena sikap sombongnya meledek Windri.

"The best theo, memecahkan sejarah MMA paling memalukan. Kesombongan kekalahannya bakal dikenang sepanjang masa," ungkap akun Eka Susi. 

"Seneng banget gue kalo ada petarung tidak respect kayak gini kalah," ujar MR COLORFUL. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab