Connect With Us

Persipura Jaya Pura Vs Persita Tangerang Diakhiri Keributan 

Tim TangerangNews.com | Minggu, 13 Juni 2021 | 20:51

Tangkapan layar dalam video amatir yang berdurasi 15 detik tampak pemain Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang berujung ricuh, Minggu (13/6/2021). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Laga uji coba digelar antara Klub Liga 1 2021, Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang pada Minggu (13/6/2021). Pertandingan yang merupakan bagian dari serangkaian uji coba untuk mempersiapkan diri menyambut Piala AFC 2021 itu terpaksa terhenti, tidak sampai akhir pertandingan. 

Sebab, di pertengahan babak kedua, laga Persipura versus Persita harus dihentikan. Tepatnya, pertandingan tersebut disudahi ketika menginjak menit ke-65.

Jalannya pertandingan sendiri cukup tegang. Kedua tim bermain tampak beberapa kali kedapatan melakukan pelanggaran keras. Kejadian itu sudah dimulai sejak babak pertama dimulai. Di menit ke-32, bek Persita menekel keras pemain Persipura dengan dua kakinya. 

Kejadian itu memicu salah seorang pemain Persipura yang langsung mendorong pemain Persita tersebut. Sang wasit pun dengan tegas mengeluarkan kartu kuning. Permainan semakin memanas ketika babak kedua dimulai. Puncaknya pada menit ke-65 pertandingan harus dihentikan. 

Pelanggaran-pelanggaran yang terjadi membuat pemain cadangan kedua tim ikut tersulut emosi dan meluapkannya dengan memasuki lapangan. Hingga akhirnya laga tersebut dihentikan. 

Sementara itu, dalam laga uji coba ini Persita Tangerang keluar sebagai pemenangnya. Persita unggul atas Persipura dengan skor 3-1.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill