Connect With Us

Persipura Jaya Pura Vs Persita Tangerang Diakhiri Keributan 

Tim TangerangNews.com | Minggu, 13 Juni 2021 | 20:51

| Dibaca : 5414

Tangkapan layar dalam video amatir yang berdurasi 15 detik tampak pemain Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang berujung ricuh, Minggu (13/6/2021). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Laga uji coba digelar antara Klub Liga 1 2021, Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang pada Minggu (13/6/2021). Pertandingan yang merupakan bagian dari serangkaian uji coba untuk mempersiapkan diri menyambut Piala AFC 2021 itu terpaksa terhenti, tidak sampai akhir pertandingan. 

Sebab, di pertengahan babak kedua, laga Persipura versus Persita harus dihentikan. Tepatnya, pertandingan tersebut disudahi ketika menginjak menit ke-65.

Jalannya pertandingan sendiri cukup tegang. Kedua tim bermain tampak beberapa kali kedapatan melakukan pelanggaran keras. Kejadian itu sudah dimulai sejak babak pertama dimulai. Di menit ke-32, bek Persita menekel keras pemain Persipura dengan dua kakinya. 

Kejadian itu memicu salah seorang pemain Persipura yang langsung mendorong pemain Persita tersebut. Sang wasit pun dengan tegas mengeluarkan kartu kuning. Permainan semakin memanas ketika babak kedua dimulai. Puncaknya pada menit ke-65 pertandingan harus dihentikan. 

Pelanggaran-pelanggaran yang terjadi membuat pemain cadangan kedua tim ikut tersulut emosi dan meluapkannya dengan memasuki lapangan. Hingga akhirnya laga tersebut dihentikan. 

Sementara itu, dalam laga uji coba ini Persita Tangerang keluar sebagai pemenangnya. Persita unggul atas Persipura dengan skor 3-1.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

BANTEN
Demi Pertahankan Jabatan, Bekas Kades Gelapkan BLT Diciduk Polres Lebak

Demi Pertahankan Jabatan, Bekas Kades Gelapkan BLT Diciduk Polres Lebak

Senin, 29 November 2021 | 22:35

TANGERANGNEWS.com-Aparat Satreskrim Polres Lebak Polda Banten mengamankan mantan kepala desa (Kades) di Desa Pasindangan, Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak, yang diduga melakukan tindak pidana korupsi

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

BISNIS
Pentingnya LINEV FIBER dan LINEV COLLAGEN untuk Detoksifikasi dan Kesehatan Kulit

Pentingnya LINEV FIBER dan LINEV COLLAGEN untuk Detoksifikasi dan Kesehatan Kulit

Senin, 29 November 2021 | 22:22

TANGERANGNEWS.com–Di masa pandemi seperti sekarang ini, kesehatan menjadi faktor yang sangat penting untuk diprioritaskan, termasuk dalam hal menjaga kebugaran tubuh secara keseluruhan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin