Connect With Us

Persipura Jaya Pura Vs Persita Tangerang Diakhiri Keributan 

Tim TangerangNews.com | Minggu, 13 Juni 2021 | 20:51

| Dibaca : 5342

Tangkapan layar dalam video amatir yang berdurasi 15 detik tampak pemain Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang berujung ricuh, Minggu (13/6/2021). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Laga uji coba digelar antara Klub Liga 1 2021, Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang pada Minggu (13/6/2021). Pertandingan yang merupakan bagian dari serangkaian uji coba untuk mempersiapkan diri menyambut Piala AFC 2021 itu terpaksa terhenti, tidak sampai akhir pertandingan. 

Sebab, di pertengahan babak kedua, laga Persipura versus Persita harus dihentikan. Tepatnya, pertandingan tersebut disudahi ketika menginjak menit ke-65.

Jalannya pertandingan sendiri cukup tegang. Kedua tim bermain tampak beberapa kali kedapatan melakukan pelanggaran keras. Kejadian itu sudah dimulai sejak babak pertama dimulai. Di menit ke-32, bek Persita menekel keras pemain Persipura dengan dua kakinya. 

Kejadian itu memicu salah seorang pemain Persipura yang langsung mendorong pemain Persita tersebut. Sang wasit pun dengan tegas mengeluarkan kartu kuning. Permainan semakin memanas ketika babak kedua dimulai. Puncaknya pada menit ke-65 pertandingan harus dihentikan. 

Pelanggaran-pelanggaran yang terjadi membuat pemain cadangan kedua tim ikut tersulut emosi dan meluapkannya dengan memasuki lapangan. Hingga akhirnya laga tersebut dihentikan. 

Sementara itu, dalam laga uji coba ini Persita Tangerang keluar sebagai pemenangnya. Persita unggul atas Persipura dengan skor 3-1.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

TANGSEL
Gadis 15 Tahun di Tangsel Alami Luka Fisik & Trauma yang Berlebih

Gadis 15 Tahun di Tangsel Alami Luka Fisik & Trauma yang Berlebih

Rabu, 28 Juli 2021 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Sungguh malang nasib gadis berinisial W yang masih berusia 15 tahun di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab