Connect With Us

Serpong City FC Klub Bukan Kaleng-kaleng 

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:13

| Dibaca : 6615

Pelatih sepak bola dari Klub Serpong City FC saat melakukan doa bersama anak didiknya sebelum memulai latihan. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pada Kongres PSSI 29 Mei 2021 menjadi momentum untuk sepakbola Tangerang Selatan, pada saat itu Serpong City FC diresmikan menjadi anggota PSSI dan siap berkompetisi di Liga 3 2021 untuk pertama kalinya.

Tentu kabar yang sangat baik untuk klub dan juga masyarakat Tangerang Selatan, Banten akan pencapaian ini. 

Logo klub sepak bola Serpong City FC.

Terlahir Kembali Sebagai Klub Profesional Serpong City FC seperti terlahir kembali setelah diresmikan sebagai klub profesional oleh PSSI pada kongres 29 Mei 2021, semangat dan motivasi tinggi berada dalam klub Serpong City.

	Pelatih sepak bola dari Serpong City FC saat mengarahkan anak didiknya.

Perjalanan Serpong City sebagai sebuah klub tidak tergolong singkat, klub ini berdiri sejak 12 Desember 2012, bermula sebagai sekolah sepakbola kelompok umur 6-15 tahun.

Tampak dari atas lapangan klub Serpong City FC.

Serpong City terus membina dan melahirkan banyak pemain muda selama 9 tahun sejak 2012, dan setelah diresmikan sebagai klub profesional Serpong City hanya tinggal melanjutkan piramida sepakbola pembinaan yang sudah di punya sebelumnya, tentunya menjadikan Serpong City sudah seperti klub-klub papan atas Eropa.

Pemain sepak bola klub Serpong City FC.

Layaknya di Eropa, Serpong City mempunyai papan piramida sepakbola yang sangat jelas dimulai dari usia pembinaan ( Fun Football)  6-12 tahun / Academy ( Semi Professional) 12-17 tahun / Professional (Tim Senior) 17-35. Semua pemain binaan dari Serpong City mempunyai mimpi 1 yaitu menjadi pemain Profesional untuk Serpong City di level senior.

Pelatih sepak bola dari Serpong City FC saat mengarahkan anak didiknya.

“Sebuah perjalanan baru untuk Serpong City FC setelah kami disahkan menjadi Anggota PSSI, artinya Serpong City akan memulai perjalanan baru dan menorehkan sejarah baru pada pentas sepakbola Nasional.

	Pelatih sepak bola dari Serpong City FC saat mengarahkan anak didiknya.

 

Paling penting ini awal dari pembinaan Serpong City selama 9 tahun, yang kami harapkan bisa terus melahirkan pemain-pemain muda berbakat yang bisa berprestasi bagi sepakbola Tangerang Selatan, Banten, Indonesia dan Internasional di kedepanya,”  ujar Ricky Nelson Founder Serpong City FC. (RED/RAC)

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman