Connect With Us

Petarung MMA Ini Pingsan Berdiri Saat Bertarung

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 21 Juni 2021 | 11:23

| Dibaca : 4327

Tangkapan layar salah satu petarung, Vyacheslav Raslovet, tiba-tiba saja pingsan dalam kondisi berdiri usai ditinju lawannya. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa aneh terjadi saat pertandingan MMA di Rusia. Salah satu petarung, Vyacheslav Raslovet, tiba-tiba saja pingsan dalam kondisi berdiri usai ditinju lawannya, Ptitsyn. Hal itu pun membuatnya kalah dalam kondisi langka.

Indiden ini terjadi dalam ajang Modern Fighting Pankration (MFP) 232 di Vladivostok, Rusia, pada Oktober 2020 lalu.

Awalnya pertarungan berlangsung seperti biasa. Namun ketika tinju kanan Ptitsyn mengenai kepala Rasvolet, tiba-tiba saja dia tak sadarkan diri.

Yang mengherankan para juri dan penonton, dia pingsan dengan cara yang tidak normal. Tubuhnya tetap berdiri tegak, bukannya terjatuh.

Kondisi Rasvolet yang terdiam itu, membuat Ptitsyn tidak menghentikan serangannya. Pasalnya dia menganggap jika Resovelt masih ingin melawan.

Ketika pukulan keduanya pun didaratkan, tubuh Rasvolet pun terjatuh dan bersender di pagar oktagon.

Setelah melihat Rasvolet jatuh, wasit langsung memutuskan Ptitsyn menang dalam pertandingan ini. Rasvolet kemudian dihampiri petugas medis dan dibawa untuk mendapat perawatan.

Presiden MFP, Dmitri Konkov mengaku terkejut dengan insiden tersebut. Dia juga memberikan informasi bahwa Razvolet dalam keadaan baik-baik saja.

"KO yang begitu langka dari Vyacheslav Ptitsyn. Sudah 40 tahun saya berada did dunia olahraga tarung dan belum sekalipun menyaksikan kejadian seperti dini," kata Konkov, dalam unggahannya di akun media sosial instagram pribadi. (RAZ/RAC)

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

PROPERTI
3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Senin, 27 September 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot

NASIONAL
Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Selasa, 28 September 2021 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Berbagai upaya Pemerintah yang didukung oleh masyarakat dalam menangani pandemi Covid-19 dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional telah mulai menunjukkan hasil yang membaik

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin