Connect With Us

Persita Tangerang Bersiap Hadapi Kompetisi Liga Satu

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 Agustus 2021 | 11:12

| Dibaca : 679

Pemain Persita Tangerang saat berlatih. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Klub Persita Tangerang terus bersiap jelang bergulirnya kompetisi Liga Satu Indonesia tahun 2021-2022, pada tanggal 27 agustus 2021 mendatang.

Komposisi pemain sudah sesuai dengan kebutuhan strategi pelatih, dengan telah bergabungnya pemain asing dan hasil rangkaian uji coba.

Dilansir dari kanal youtube klub Persita Tangerang, seluruh pemain terus berlatih dibawah arahan Pelatih Kepala Widodo C Putro, di Kompleks Gelanggang Olahraga Kelapa Dua, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

 

Peningkatan fisik dan kekompakan antar pemain menjadi menu utama latihan setelah kompetisi sempat terhenti dampak pandemi COVID-19. Sebanyak 29 pemain termasuk pemain baru serta asing telah bergabung dalam latihan tim.

Agung Prasetyo, pemain Persita Tangerang senang karena kompetisi direncanakan digulirkan. Dia berharap kompetisi berjalan sesuai jadwal dan tidak terhenti kembali, karena telah mengikuti seluruh tahapan protokol kesehatan COVID-19.

 

Sementara Pelatih Kepala Widodo C Putro mengaku persiapan tim sudah matang secara fisik serta komposisi tim, dengan tambahan pemain baru dan asing.

“Beberapa pemain masih latihan terpisah karena kelelahan, tapi kita optimis dengan komposisi tim berdasarkan hasil rangkaian uji coba yang telah dijalani,” jelasnya, Minggu 22 Agustus 2021.

Rencananya, kompetisi Liga 1 Indonesia tahun 2021-2022 akan mulai bergulir pada tanggal 27 agustus mendatang tanpa dihadiri penonton. Meski demikian, klub Persita Tangerang belum mendapatkan jadwal pertandingan dari PT. LIB selaku operator kompetisi liga satu, yang telah mendapatkan izin bergulir dari pihak kepolisian.

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin